Chun Hsin Tseng Curi Perhatian Di Los Cabos Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Agu 2022, 17:45 WIB
Chun Hsin Tseng tampil cemerlang di laga pertama Los Cabos Open

Chun Hsin Tseng

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda Taiwan, Chun Hsin Tseng berhasil mengklaim kemenangan ketiga di turnamen ATP pada musim 2022 ketika berlaga di Los Cabos Open.

Petenis peringkat 84 dunia tampil cemerlang ketika melumpuhkan petenis AS, Nick Chappell dengan 6-4, 6-4 demi melenggang ke babak kedua Los Cabos Open.

Petenis berusia 20 tahun, Tseng memperlihatkan performa meyakinkan pada servisnya setelah ia dengan cepat menemukan ritme permainan pada debutnya di turnamen ATP level 250 tersebut. Ia memenangkan 84 persen poin dari servis pertamanya dan tidak menghadapi break point di sepanjang laga yang berlangsung selama 1 jam 31 menit.

Berkat kemenangan terebut, Tseng akan menantang petenis unggulan ketiga, Cameron Norrie yang memenangkan gelar Los Cabos Open musim lalu.

Awal musim ini, Tseng memenangkan gelar ajang Challenger yang digelar di Bangalore dan Murcia, sebelum ia debut di French Open setelah melalui babak kualifikasi. Ia saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dari ATP Race To Milan karena ia mengincar satu tempat di Next Gen ATP Finals untuk kali pertama.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Australia, Max Purcell memetik kemenangan pertama di turnamen hard-court musim ini usai melumpuhkan petenis berkebangsaan Swiss, Henri Laaksonen dengan 6-3, 3-6, 6-4 dalam waktu 2 jam 4 menit.

Purcell yang melenggang ke babak kedua turnamen grass-court di Newport bulan lalu, selanjutnya akan bertemu runner up Los Cabos Open musim 2021, Brandon Nakasshima atau petenis berkebangsaan Jepang, Kaichi Uchida di babak kedua.

Sementara petenis berkebangsaan Lithuania, Ricardas Berankis berhasil membalaskan dendam terhadap petenis berkebangsaan Perancis, Quentin Halys dengan mengukir kemenangan ketat 7-6, 6-5 dalam waktu 1 jam 52 menit. Berankis yang kalah dari Halys di Pune awal musim ini, selanjutnya akan berduel melawan petenis berkebangsaan Argentina, Facundo Bagnis atau petenis AS, Ernesto Esobedo demi satu tempat di perempatfinal.

Petenis berkebangsaan Australia, Rinky Hijikata membukukan laga babak kedua melawan petenis peringkat 1 dunia, Daniil Medvedev setelah lawannya, petenis tuan rumah yang menerima wild card, Rodrigo Pacheco Mendez terpaksa mengundurkan diri dari pertandingan. Petenis berusia 21 tahun tengah unggul dengan 6-3, 4-0 ketika pertandingan dihentikan.

Artikel Tag: Tenis, Los Cabos Open, Chun Hsin Tseng, Max Purcell, Ricardas Berankis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/chun-hsin-tseng-curi-perhatian-di-los-cabos-open
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini