Catatan Buruk, Kyrgios Tidak Masuk Tim Piala Davis Australia

Penulis: Demank Rinjani
Rabu 09 Sep 2015, 21:14 WIB
Catatan Buruk, Kyrgios Tidak Masuk Tim Piala Davis Australia

Kapten Wally Mansur putuskan Nick Kyrgios tidak masuk tim Piala Davis Australia

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Kapten Wally Mansur mengatakan bahwa petenis Nick Kyrgios tidak dimasukkan pada semifinal Piala Davis yang akan melawan Britania di Glasgow pada pekan depan. Alasan tidka dimasukannya Nick adalah agar dia dapat fokus pada perkembangan pribadi dan profesionalnya.

"Setelah melakukan sejumlah diskusi yang sehat dengan Nick dan timnya, kami sepakat pada rencana untuk pengembangan semua aspek pada permainannya dan memastikan masa depan yang panjang dan sukses di olahraga ini. Agenda pertandingan berikutnya terlalu dini bagi dia dan ia tidak masuk dalam rencana itu." kata Mansur dalam pernyataannya, seperti yang dilansir Antaranews.com

Nick yang dituding tidak berusaha pada pertandingan di Wimbloden tahun ini, dan terpaksa mendapat skors 28 hari dari ATP Karena melontarkan kalimat-kalimat kasar pada kekasih lawannya Stanislas Wawrinka pada pertandingan di Montreal bulan lalu itu, merupakan petenis peringkat kedua negaranya dengan urutan ke-37 dunia.  

Sementara itu, Bernard Tomic, yang juga memiliki catatan disiplin, Lleyton Hewitt, Sam Groth, dan petenis remaja Thanasi Kokkinakis yang akan mengisi tim Wally Masur tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/catatan-buruk-kyrgios-tidak-masuk-tim-piala-davis-australia
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini