Casper Ruud Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Chile Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 27 Feb 2020, 12:56 WIB
Casper Ruud Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Chile Open

Casper Ruud

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Casper Ruud harus menghadapi para penonton tuan rumah yang mendukung penuh petenis favorit mereka, Alejandro Tabilo di Chile Open, Santiago.

Namun, petenis berkebangsaan Norwegia, Ruud mengatasi itu semua dan mengalahkan Tabilo dengan 6-4, 7-5 demi melaju ke perempatfinal di Santiago.

Dua pelanggaran ganda dari Tabilo pada kedudukan 5-5 di set kedua menghadiahi Ruud satu peluang break yang tidak ia sia-siakan demi mengklaim kemenangan setelah 1 jam 31 menit. Dengan kemenangan tersebut, petenis berusia 21 tahun, Ruud saat ini telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir yang dilakoninya setelah ia memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya dua pekan lalu di Argentina Open, Buenos Aires.

Menantikan Ruud di perempatfinal adalah petenis unggulan ketujuh, Federico Delbonis yang menyisihkan Salvatore Caruso dengan 7-6, 6-3. Petenis berkebangsaan Argentina tersebut melaju ke perempatfinal turnamen ATP pertamanya sejak Juli musim lalu di Bastad.

Petenis tuan rumah lainnya, Marcelo Tomas Barrios Vera juga harus bernasib sama dengan Tabilo. Ia tidak mampu mengatasi perlawanan sengit petenis unggulan keenam, Hugo Dellien yang menang dengan 6-3, 7-6. Petenis berkebangsaan Bolivia, Dellien mengamankan dua set point pada kedudukan 4-5 di set kedua sebelum akhirnya melenggang ke perempatfinal turnamen ATP pertamanya pada musim ini.

Selanjutnya, Dellien akan bertemu rekan senegara Delbonis, Renzo Olivo yang memunahkan dua match point demi menaklukkan petenis unggulan keempat asal Uruguay, Pablo Cuevas dengan hasil ketat 5-7, 7-6, 7-6 dalam waktu 3 jam 24 menit.

Artikel Tag: Tenis, Chile Open, Casper Ruud, Alejandro Tabilo, Federico Delbonis, Hugo Dellien

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini