Caroline Garcia Lalui Jalan Mulus Menuju Partai Puncak Di Monterrey

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Mar 2023, 21:46 WIB
Caroline Garcia Terhindar Dari Laga Alot Di Perempatfinal Monterrey

Caroline Garcia

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia membuka jalan menuju semifinal Monterrey Open musim 2023 berkat kemenangan dua set langsung yang meyakinkan.

Petenis unggulan pertama tidak menghadapi banyak kendala ketika membantai petenis unggulan ketujuh, Mayar Sherif dengan 6-0, 6-4 dalam waktu 65 menit di perempatfinal Monterrey Open.

Petenis berkebangsaan Mesir, Sherif memiliki persentase servis pertama yang lebih baik dibandingkan dengan juara WTA Finals musim 2022. Petenis unggulan ketujuh menempatkan 72 persen dari servis pertamanya, lebih tinggi daripada petenis unggulan pertama yang menempatkan 69 persen dari servis tersebut. Tetapi, petenis unggulan pertama memenangkan 86 persen poin dari servis pertamanya, jauh lebih tinggi daripada 55 persen yang diperoleh petenis unggulan ketujuh.

Di sepanjang pertandingan, Garcia juga tidak menghadapi satu pun peluang break point dan mengkonversi empat dari enam peluang break point yang ia ciptakan pada pertemuan pertama melawan Sherif.

Demi satu tempat di final Monterrey Open, Garcia akan menantang petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens. Sampai saat ini, petenis berkebangsaan Perancis unggul dalam head to head mereka dengan 4-2, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Cincinnati musim 2022.

Petenis unggulan keempat, Mertens juga hanya kehilangan empat game dalam perjalanan menuju semifinal Monterrey Open setelah ia mengaramkan petenis unggulan kedelapan, Elisabetta Cocciaretto dengan 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 19 menit.

Di sepanjang pertandingan, Mertens memenangkan 84 persen poin dari servis pertamanya dan ia juga memenangkan 72 persen poin pengembalian dari servis kedua petenis berkebangsaan Italia, Cocciaretto. Selain itu, ia mengamankan kelima peluang break point yang ia hadapi dan mengkonversi empat peluang break point yang ia ciptakan.

Petenis unggulan ketiga, Donna Vekic juga melalui perempatfinal Monterrey Open melawan rekan senegara Mertens, Ysaline Bonaventure. Petenis berkebangsaan Kroasia membutuhkan waktu 2 jam 13 menit demi mengantongi kemenangan 6-2, 5-7, 7-6 atas Bonaventure.

Petenis berkebangsaan Cina, Lin Zhu akan menjadi lawan Vekic di semifinal. Petenis unggulan kelima tidak menghadapi banyak drama ketika mengandaskan petenis AS, Caroline Dolehide dengan 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 15 menit. Semifinal tersebut menjadi semifinal kedua Lin pada musim ini sekaligus dalam kariernya setelah ia lolos ke semifinal di Hua Hin pada bulan Februari.

Artikel Tag: Tenis, Monterrey Open, Caroline Garcia, Elise Mertens, Mayar Sherif

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-garcia-lalui-jalan-mulus-menuju-partai-puncak-di-monterrey
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini