Caroline Garcia Hadang Cori Gauff Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Okt 2021, 17:54 WIB
Caroline Garcia bukukan satu tempat di babak kedua BNP Paribas Open 2021

Caroline Garcia ketika tampil di babak pertama BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 10 besar, Caroline Garcia akan menjadi lawan pertama petenis tuan rumah, Cori Gauff di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Untuk membukukan laga tersebut, petenis berkebangsaan Perancis berjuang sekuat tenaga utuk mengalahkan petenis veteran Belgia, Kirsten Flipkens dengan 5-7, 6-4, 6-0 di babak pertama BNP Paribas Open.

Petenis peringkat 59 dunia menyambar sembilan game secara beruntun sebelum menyegel kemenangan yang diperjuangkan selama 2 jam 9 menit sekaligus kemenangan pertamanya di hard-court atas Flipkens yang kembali beraksi di turnamen WTA dengan turun di Chicago pekan lalu setelah enam bulan menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Kemenangan tersebut juga mematahkan kekalahan tujuh set secara beruntun petenis berkebangsaan Perancis setelah ia kalah di tiga pertandingan terakhir secara beruntun sejak kalah di babak kedua US Open.

“Kami melakoni beberapa pertarungan sebelumnya dan dari yang saya ingat, setiap kali kami bertemu, sebagian besar berakhir dengan tiga set. Ia mengawali pertandingan dengan sangat baik. Ia memasuki pertandingan ini dengan melalui babak kualifikasi. Jadi, ia merasa sangat percaya diri dan bagi saya, saya harus melalui persiapan yang cukup berat,” papar Garcia.

“Saya merasa sedikit seperti bukan diri saya sendiri, tetapi saya tetap berjuang di setiap poin. Saya pikir saya benar-benar berkembang dan di akhir set pertama, benar-benar ketat. Set kedua sebagian besar berlangsung sesuai dengan rencana saya, tetapi ia terus berjuang dan saya tetap tampil solid.”

Setelah mengatasi kekalahan di set pertama, Garcia dan petenis unggulan ke-15, Gauff akan bertemu di turnamen WTA untuk kali pertama.

Sementara Garcia menyegel kemenangan di babak pertama BNP Paribas Open, petenis berusia 17 tahun juga beraksi, tetapi dengan seorang pasangan di sisinya.

Gauff dan petenis berkebangsaan Kanada, Leylah Annie Fernandez memetik kemenangan telak 6-1, 6-1 atas Irina Camelia Begu dan Renata Voracova di BNP Paribas Open nomor ganda.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Latvia, Anastasija Sevastova juga harus berjuang habis-habisan demi memetik kemenangan 3-6, 6-2, 6-0 atas petenis berkebangsaan Slovenia, Polona Hercog dan ia akan menjadi lawan pertama petenis unggulan ke-12, Ons Jabeur di Indian Wells pekan ini.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Caroline Garcia, kirsten flipkens, Cori Gauff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-garcia-hadang-cori-gauff-di-indian-wells
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini