Camila Giorgi Permalukan Sloane Stephens Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Sep 2019, 03:32 WIB
Camila Giorgi Permalukan Sloane Stephens Di Osaka

Camila Giorgi

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis non unggulan, Camila Giorgi membutuhkan kurang lebih 75 menit demi menundukkan petenis unggulan ketiga, Sloane Stephens di babak kedua Toray Pan Pacific Open, Osaka.

Setelah memenangkan delapan game pertama, petenis berkebangsaan Italia, Giorgi mencatatkan kemenangan ketiga dari lima pertemuan melawan juara US Open 2017, Stephens dengan kedudukan akhir 6-0, 6-3.

Berkat kemenangan tersebut, semifinalis turnamen musim lalu yang digelar di Tokyo, Giorgi berhak melaju ke perempatfinal.

“Yang pasti, itu pertandingan yang apik dan saya mampu memainkan permainan saya, memperlihatkan gaya menyerang saya dan tetap konsisten,” tutur Giorgi.

“Ketika saya bermain, saya selalu fokus dengan diri saya sendiri. Saya hanya melakukan beberapa kesalahan. Saya menyerang, terus maju, dan memberikan tekanan. Lapangan ini juga cocok dengan permainan saya.”

Giorgi mengatasi servis yang sedikit goyah dengan keakuratannya yang impresif setelah ia melesatkan 23 winner dengan 21 unforced error di sepanjang pertandingan, meski ia hanya mendaratkan 38 persen dari servis pertamanya dan total melakukan 11 pelanggaran ganda.

Setelah mendominasi set pertama, petenis peringkat 54 dunia, Giorgi mengamankan tiga break point di game keenam set kedua yang krusial ketika ia memperpanjang keunggulan dengan 4-2, yang terbukti krusial setelah petenis peringkat 14 dunia, Stephens tidak mampu menemukan jalan untuk kembali.

Giorgi kehilangan servisnya untuk kali pertama ketika ia hendak menutup pertandingan pada kedudukan 6-0, 5-2. Meski gagal mengkonversi match point pertamanya, Giorgi tidak menyerah dan akhirnya menyegel kemenangan melalui match point keempatnya.

Selanjutnya, Giorgi akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens untuk kali pertama demi melenggang ke semifinal Toray Pan Pacific Open untuk kali kedua secara beruntun, setelah petenis unggulan kesembilan tersebut menumbangkan Hsieh Su Wei dengan 6-3, 1-6, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Camila Giorgi, Sloane Stephens, Elise Mertens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/camila-giorgi-permalukan-sloane-stephens-di-osaka
2933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini