Borna Coric Ungkap Mengapa Dulu Takut Menyapa Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Minggu 27 Nov 2022, 23:03 WIB
Borna Coric ungkap alasan mengapa dulu takut menyapa Serena Williams

Borna Coric di Cincinnati musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Borna Coric dengan bercanda mengungkapkan kepada Serena Williams bahwa ia dulu merasa sedikit takut hanya untuk menyapa sang bintang tenis.

Hal tersebut disebabkan karena petenis berkebangsaan Kroasia merasa bintang tenis AS, Williams sedikit pemarah saat itu.

Dalam sebuah ajang yang digelar Wilson Tennis, mantan petenis peringkat 1 dunia, petenis berkebangsaan Kroasia, dan beberapa duta lain dari merk kenamaan tersebut saling berbincang-bincang.

Selama Australian Open musim 2015, petenis berkebangsaan Kroasia dan petenis AS akhirnya memulai percakapan.

“Saya selalu melihat Borna di turnamen. Saya pikir, itu musim 2015, saya berada di Australia dan ia selalu berada di pusat kebugaran. Saya selalu bercanda dengannya bahwa ia tidak mengetahui saya ada. Jadi, ia akhirnya menyadari saya ada,” ungkap Williams.

Lalu dengan bercanda, Coric menambahkan, “Saya saat itu merasa sedikit takut karena di lapangan, kadang-kadang ia bisa sedikit pemarah. Saya ingin menyapa, tetapi kemudian, saya berpikir mungkin ia tengah marah. Saya tidak yakin apakah saya harus menyapanya atau tidak.”

Sementara itu, mantan petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam memilih US Open musim ini sebagai tempat ia mengakhiri karier yang menakjubkan. Dalam wawancara baru-baru ini, ia mengakui bahwa ia merasa sangat aneh ketika ia pergi ke lapangan untuk kali pertama setelah pensiun.

“Saya mengawali perusahaan ini beberapa waktu lalu, jadi, saya hanya terjun untuk menggelutinya. Saya bahkan tidak memikirkan tentang keseluruhan pensiun saya. Saya masih belum benar-benar memikirkan tentang hal itu. tetapi saya pergi ke lapangan pada hari lain dan menyadari untuk kali pertama dalam hidup saya bahwa saya tidak bermain demi sebuah kompetisi dan hal itu terasa sangat aneh,” jelas Williams.

“Itu seperti hari pertama dari sisa hidup saya dan sejauh ini, saya menikmatinya. tetapi saya masih berusaha untuk menemukan keseimbangan itu.”

Pada Agustus lalu, ia mengungkapkan bahwa rencananya bahwa ia akan fokus dengan keluarga dan bisnis setelah karier tenisnya berakhir.

Sementara Coric mengawali musim 2022 di Indian Wells pada Maret lalu dengan hasil yang kurang meyakinkan. Tetapi ia kembali bangkit ketika ia secara mengejutkan mampu memenangkan gelar Masters untuk kali pertama dalam kariernya di Cincinnati (mengalahkan Stefanos Tsitsipas).

Artikel Tag: Tenis, borna coric, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/borna-coric-ungkap-mengapa-dulu-takut-menyapa-serena-williams
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini