Berkat Ide Kapten Tim, Dennis Novak Klaim Kemenangan Mengejutkan Atas Guido Pella

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Jan 2020, 11:29 WIB
Berkat Ide Kapten Tim, Dennis Novak Klaim Kemenangan Mengejutkan Atas Guido Pella

Dennis Novak

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dennis Novak tidak merasa begitu baik di awal laga fase grup ATP Cup melawan petenis berkebangsaan Argentina, Guido Pella.

Namun, petenis peringkat 105 dunia, Novak bangkit setelah kecolongan set pertama demi mencatatkan kemenangan terbesar dalam kariernya untuk saat ini ketika mengalahkan petenis peringkat 25 dunia, Pella.

Novak mengawali pertandingan tersebut dengan jalan terburuk yang memungkinkan, tetapi ia bekerja keras untuk membalikkan keadaan dan menumbangkan Pella dengan 0-6, 6-4, 6-4.

“Saya merasa tidak benar-benar baik di awal pertandingan. Itu perbedaan yang besar dari pertandingan sebelumnya. Maksud saya, set pertama tampak cukup mudah baginya (Pella),” tutur Novak kepada ATP Cup.

“Setelah set pertama, saya menyempatkan diri pergi ke toilet bersama Thomas (Muster). Saya lalu kembali memasuki lapangan, mengubah sedikit permainan saya, dan saya berjuang keras di set berikutnya. Saya pikir, pada akhirnya saya melakoni pertandingan yang benar-benar apik.”

Kapten tim Austria sekaligus mantan petenis peringkat 1 dunia, Muster menyampaikan beberapa patah kata yang tepat setelah Novak kalah tanpa balas di set pertama. Setelah mereka berdiskusi, Novak tampil jauh lebih baik di sisa pertandingan tersebut.

“Ia (Muster) hanya mengatakan kepada saya untuk mulai bergerak dengan lebih baik, memukul bolanya, mengejarnya, dan tidak menunggu sampai ia melewatkan kesempatan,” imbuh Novak.

“Hal itu yang saya ubah. Saya pikir saya memasuki lapangan dan memainkan sejumlah pukulan yang benar-benar memukau.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Dennis Novak, Guido Pella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berkat-ide-kapten-tim-dennis-novak-klaim-kemenangan-mengejutkan-atas-guido-pella
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini