Berita Tenis: Taklukkan Marin Cilic, John Isner Siap Lakoni Final Paris Masters

Penulis: Dian Megane
Minggu 06 Nov 2016, 11:36 WIB
Berita Tenis: Taklukkan Marin Cilic, John Isner Siap Lakoni Final Paris Masters

John Isner siap berduel melawan Andy Murray di final Paris Masters

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis AS, John Isner lolos ke final turnamen ATP Masters 1000 pertamanya, setelah hari Sabtu (5/11) ia menaklukkan petenis yang mengalahkan Novak Djokovic di perempat final Paris Masters, Marin Cilic dengan hasil 6-4, 6-3.

Petenis non unggulan, Isner, yang belum mengantongi satu gelar pun musim ini, akan berusaha untuk mendapatkan trofi pertamanya tahun ini dan gelar pertamanya di turnamen Masters 1000 dengan bertanding melawan Andy Murray, yang lolos ke final di Paris setelah lawannya di semifinal, Milos Raonic mundur akibat cedera pada kaki kanannya.

“Saya tiba di lapangan hari ini (5/11) dengan penuh kepercayaan diri. Ini pertama kalinya dalam tahun ini saya memenangkan empat pertandingan secara beruntun. Jadi, saya tahu bahwa saya bermain dengan baik dan saya pun melakukan servis dengan sangat baik,” tutur Isner.

“Menghadapi Andy akan menjadi tantangan besar bagi saya, tetapi itulah yang membuat pertandingan ini begitu mengagumkan dan sangat menyulitkan di waktu yang sama. Ada begitu banyak petenis hebat, dan Andy tentunya adalah salah satu yang terbaik menurut saya. Saya belum pernah mengalahkannya. Tetapi, saya juga belum pernah mengalahkan Cilic sampai saya menghadapinya di semifinal Paris.”

Sementara Cilic, terlihat dalam performa terbaiknya dalam melakoni semifinal, karena petenis Kroasia tersebut baru saja mengalahkan Novak Djokovic untuk pertama kalinya dalam 15 kali percobaan, dan ia unggul dengan 6-0 atas Isner sebelum semifinal hari Sabtu (5/11).

Tetapi dengan berkat servis dan pengembalian bola yang agresif, Isner mampu menghadapi perlawanan Cilic, yang berhasil dipatahkannya sebanyak tiga kali.

Selain lolos ke final Paris Masters, kemenangan tersebut juga memastikan Isner untuk menjadi petenis nomor 1 AS dalam lima tahun secara beruntun dan berada di jajaran 20 besar dalam tujuh musim berturut-turut.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, John Isner, marin cilic, Novak Djokovic, Andy Murray, Milos Raonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-taklukkan-marin-cilic-john-isner-siap-lakoni-final-paris-masters
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini