Berita Tenis: Roger Federer Mengikuti Kejuaraan Tenis di Monte Carlo

Penulis: Novia
Selasa 12 Apr 2016, 18:55 WIB
Berita Tenis: Roger Federer Mengikuti Kejuaraan Tenis di Monte Carlo

Roger Federer saat berbicara dengan para jurnalis mengenai Kejuaraan Tenis Monte Carlo

Ligaolahraga – Roger Federer berharap dirinya sudah dapat berkompetisi dengan baik di Kejuaraan Tenis Monte Carlo. Federer mengungkapkan bahwa dirinya telah sembuh dari cedera lutut yang sampai harus melibatkan operasi untuk pemulihannya.

Roger Federer sangat berharap untuk dapat memenangkan pertandingan di Monte Carlo setelah ia pulih dari cedera lutut. Sebelum Federer berpartisipasi di Monte Carlo, Federer sempat mengikuti pertandingan di Miami Terbuka. Namun sayang sekali cedera yang dideritanya, menyebabkan Federer mengalami kekalahan di babak kedua Miami Terbuka. Pada babak kedua tersebut Federer berhadapan dengan Juan Martin Del Potro. Akibat kekalahan tersebut, Federer berusaha untuk memulihkan bekas cederanya dan lebih banyak mempersiapkan diri untuk merebut kemenangan di Monte Carlo. Roger Federer menjadi semakin optimis, karena ia mampu menyelesaikan babak pertama di Kejuaraan ini. Untuk babak kedua, Federer akan berhadapan dengan Guillermo Garcia-Lopez atau Tomaz Bellucci.

Pemain yang telah berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa ia telah bermain baik ketika pertandingan lalu saat di Monako, tetapi sekarang ia mencoba untuk bermain kembali dengan kondisi yang sama seperti sebelum ia mengalami cedera lutut.

“Lutut saya tidak mengganggu ketika bertanding, tetapi saya harap agar lutut saya dapat benar – benar sembuh. Saya akan mengetahuinya apakah lutut saya sudah pulih sepenuhnya atau belum pada saat bertanding,” kata Federer.

“Tidak ada pertandingan Masters yang mudah, jadi saya tidak akan meremehkan siapapun lawan bertanding saya. Di saat yang bersamaan saya juga berharap agar tidak ada orang yang merendahkan saya, walaupun memang saya sedang dalam masa pemulihan cedera,” lanjut Federer.

Artikel Tag: Roger Federer, mengikuti, Kejuaraan, Tenis, di, Monte Carlo

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini