Berita Tenis: Petenis Ganda Andy Murray dan Dominic Inglot ke Perempat Final Monte Carlo Masters 2016

Penulis: Novia
Kamis 14 Apr 2016, 12:50 WIB
Berita Tenis: Petenis Ganda Andy Murray dan Dominic Inglot ke Perempat Final Monte Carlo Masters 2016

Andy Murray dan Dominic Inglot saat berada di lapangan

Ligaolahraga – Petenis ganda, Andy Murray dan Dominic Inglot yang lolos ke perempat-final di Monte Carlo Masters 2016. Padahal, dua petenis asal Inggris ini sempat hampir kehilangan poin untuk lolos ke perepat final pada awal pertandingan.

Petenis ganda Andy Murray dan Dominic Inglot berhasil lolos ke perempat final. Pasangan Inggris tersebut hampir saja kehilangan kesempatan untuk menang pada awal pertandingan ketika berhadapan dengan petenis Serbia Nenad Zimonjic dan Perancis Edouard Roger-Vasselin.

Pada set pertama tersebut, kedua pasangan tersebut kalah dengan skor 2-6. Kemudian kedua pasangan Inggris tersebut bangkit dan meraih kemenangan mulai dari set kedua dengan skor 6-3.  Sedangkan pada set ketiga, pasangan Inggris tersebut menang dengan skor 10-5. Akhirnya kemenangan pun berada di tangan mereka dengan skor total 2-6 6-3 10-5.

Pasangan Andy Murray dan Dominic Inglot adalah pasangan petenis ganda Inggris yang sukses masuk ke babak selanjutnya di Kejuaraan Monte Carlo. Namun ternyata banyak petenis Inggris lainnya yang sudah gagal dalam Kejuaraan ini.

Petenis Inggris nomor dua Aljaž Bedene tersingkir di babak kedua dari petenis tunggal asal Spanyol Rafael Nadal. Bedene yang telah berusia 26, memegang servis tenis hanya empat kali, sehingga ia kehilangan skor dan kalah hanya dalam dua set. Skor total yang diperoleh Bedene adalah 6-3 6-3. Alhasil kemenangan pun adalah milik Rafael Nadal.

Petenis Inggris nomor satu Andy Murray ternyata tidak hanya mengikuti kejuaraan petenis ganda, tetapi Murray juga berpartisipasi dalam kejuaraan petenis tunggal. Murray, 28, melanjutkan bertanding di kejuaraan tunggal pada hari Kamis dengan pertandingan putaran ketiga melawan petenis asal Perancis Benoit Paire.

Artikel Tag: petenis, ganda, Andy Murray, dan, Dominic Inglot, ke, Perempat Final

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini