Berita Tenis: Kyle Edmund Tersingkir dari Olimpiade Rio 2016

Penulis: Nurul
Selasa 09 Agu 2016, 11:07 WIB
Berita Tenis: Kyle Edmund Tersingkir dari Olimpiade Rio 2016

Kyle Edmund

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Rasa kecewa tak mampu ditepis petenis tunggal putra Kyle Edmund kala dirinya harus tersingkir dari Olimpiade Rio 2016 setelah kalah pada putaran kedua oleh petenis unggulan Jepang, Taro Daniel.

Pemenang Piala Davis beberapa waktu lalu tersebut dihajar Taro Daniel dengan skor telak 6-4 7-5. Daniel yang sudah bermain menyerang sejak awal membuat permainan Edmund tak bisa berkembang untuk balik menekan unggulan Jepang tersebut.

Secara peringkat keduanya memang terpaut sangat jauh. Edmund berada diperingkat 81 dunia sedangkan Daniel berada di peringkat ke 117 dunia. Namun begitu, Daniel yang berada jau dibawah perngkat Kyle terbukti bisa mengalahkan Edmund dengan hanya dua putaran saja.

Dari awal, pertandingan didominasi Edmund Ketika itu, ia sedikit memberi efek positif kala dirinya berhasil unggul atas Daniel. Akan tetapi angin segar itu hanya berlangsung sekian menit saja. Karena setelah itu Daniel berhasil mengurung Edmund dalam tekanan.

Sekali lagi, Edmund mencoba untuk memulihkan keadaan dengan memenangi dua break point pada set kedua namun kembali Daniel mampu menumbangkan pertahanan Edmund dengan mengunci kemenangan di set kedua.

Dan mau tak mau hasil akhir Edmund harus merelakan impiannya untuk meraih gelar di Olimpiade Rio 2016 karena kandas oleh Taro Daniel.

“Saya sudah melakukan semua dengan baik, saya hanya tidak bisa melakukan hal baik dilapangan. Saya memang kecewa , tapi ini bukan akhir segalnya,” ungkap Edmund di akhir wawancara.

Kini satu-satunya harapan Inggris untuk tunggal putra berada ditangan Andy Murray . Ia digadang harus bisa meraih poin bahkan bisa meraih emas Olimpiade. Saat ini Murray bersiap akan segera menghadapi Juan Monaco di babak kedua Olimpiade.

Artikel Tag: Olimpiade Rio 2016, Tunggal Putra, Taro Daniel, Kyle Edmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-kyle-edmund-tersingkir-dari-olimpiade-rio-2016
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini