Berita Tenis: David Goffin Sisihkan Andrey Kuznetsov di Rotterdam

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Feb 2017, 17:30 WIB
Berita Tenis: David Goffin Sisihkan Andrey Kuznetsov di Rotterdam

Davis Goffin cetak kemenangan pertamanya dalam empat penampilannya di Rotterdam Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Belgia, David Goffin, mencetak kemenangan pertama dalam empat penampilannya di Rotterdam Open dengan menyisihkan petenis Rusia, Andrey Kuznetsov, dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2 pada Rabu (15/02) waktu setempat.

Penampilannya kali ini berbanding terbalik dengan debutnya di Rotterdam empat tahun yang lalu, ketika ia kalah dari Jarkko Nieminen tanpa memenangkan satu game pun. Kekalahan di babak pertama tahun itu pun diikuti pada tahun 2015 (kalah dari Marcos Baghdatis) dan tahun 2016 (kalah dari Gilles Muller).

“Saya merasa senang,” seru Goffin yang menjadi runner up di Sofia Open pekan lalu (kalah dari Grigor Dimitrov). “Saya bermain dengan sangat baik dan senang dengan kemenangan ini, terutama melawan Andrey – petenis indoor yang handal. Ia bisa bermain dengan cepat, jadi itu bukan babak pertama yang mudah. Saya servis dengan baik ketika saya membutuhkan dan saya senang dengan kemenangan pertama saya di Rotterdam. Saya melewati pekan yang luar biasa di Sofia dan saya datang ke sini dengan penuh percaya diri.”

“Saya ingat pertama kalinya saya bermain di Rotterdam dan saya tidak memenangkan satu game pun melawan Jarkko Nieminen. Turnamen ini tidak terlalu jauh dari Belgia dan saya mendapat banyak dukungan di sini.”

Di pertandingan lain, Pierre Hugues Herbert menjadi petenis pertama yang memastikan diri ke perempatfinal setelah mengalahkan Evgeny Donskoy dengan 6-2, 7-6. Petenis berkebangsaan Perancis, yang akan melakoni perempatfinal pertamanya sejak lolos ke final Winston Salem Open tahun 2015, akan berkesempatan untuk bertanding melawan petenis unggulan kedua, Dominic Thiem atau Alexander Zverev.

Setelahnya, Martin Klizan bergabung bersama Herbert di perempatfinal setelah mengandaskan Philipp Kohlschreiber dengan 6-7, 6-4, 6-1. Sementara Richard Gasquet akan melakoni babak kedua melawan Tomas Berdych dalam pertemuan ke-16 mereka, setelah Gasquet menghentikan langkah Victor Troicki dengan 6-4, 6-2 dalam waktu 75 menit.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, David Goffin, Andrey Kuznetsov, Richard Gasquet, tomas berdych, Pierre Hugues Herbert, alexander zverev, Dominic Thiem, Martin Klizan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-david-goffin-sisihkan-andrey-kuznetsov-di-rotterdam
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini