Berita Tenis: Caroline Wozniacki dan Angelique Kerber Tembus Babak Kedua Hong Kong Tennis Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Okt 2016, 13:15 WIB
Berita Tenis: Caroline Wozniacki dan Angelique Kerber Tembus Babak Kedua Hong Kong Tennis Open

Angelique Kerber memulai kampanye Hong Kong Tennis Open dengan mulus

Ligaolahraga - Berita Tenis: Caroline Wozniacki memupuskan harapan petenis China, Zheng Saisai, dengan kemenangan dua set langsung 6-1, 6-4 di babak pertama Prudential Hong Kong Tennis Open. Petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber, juga berhasil lolos ke babak kedua.

Petenis unggulan kelima asal Denmark, Wozniacki, memulai pertandingan dengan sedikit lamban setelah kehilangan poin pada game pembuka. Akan tetapi, ia kembali menemukan momentum dengan cepat dan memperbaiki kesalahannya. Tanpa menghabiskan banyak waktu, Wozniacki pun merebut set pertama dengan skor 6-1.

Di set kedua, Zheng mencoba untuk bisa mengejar Wozniacki dan membuatnya berada di bawah tekanan. Tetapi, Wozniacki mampu bertahan dan mengklaim kemenangan set kedua pada match point keenamnya.

Sementara, Kerber mengatasi perlawanan petenis muda asal Yunani, Maria Sakkari, dengan kedudukan 6-4, 6-4. Kerber unggul 2-0 lebih dulu di set pertama, dan walaupun Sakkari sempat mencuri poin, Kerber sukses merebut set pertama.

Di set kedua, Kerber bahkan unggul jauh dengan kududukan 5-2. Walaupun Sakkari berusaha mengejar dengan mematahkannya sekali lagi, Kerber yang menjuarai US Open tahun ini masih terlalu tangguh untuk Sakkari.

Di pertandingan babak pertama lainnya, juara bertahan Jelena Jankovic juga melaju ke babak kedua usai mengatasi perlawanan Samantha Crawford dengan 6-3, 6-1, sedangkan Sam Stosur harus menyerah di tangan petenis asal Jepang, Nao Hibino dengan hasil 6-3, 6-4 untuk keunggulan Hibino.

Johanna Konta, yang masih berharap untuk bisa merebut sebuah tempat di BNP Paribas WTA Finals Singapore, pun mereguk keberhasilan di babak pertama Hong Kong Tennis Open, setelah menaklukkan rekan senegaranya, Naomi Broady dengan 6-2, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Hong Kong Tennis Open, Angeligue Kerber, Caroline Wozniacki, Jelena Jankovic, johanna konta, Nao Hibino

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini