Berita Tenis: Bermasalah Dengan Lutut, Borna Coric Tersingkir Dari Chennai

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Jan 2017, 14:30 WIB
Berita Tenis: Bermasalah Dengan Lutut, Borna Coric Tersingkir Dari Chennai

Borna Coric belum beruntung di awal musim 2017 setelah tersingkir dari babak pertama Chennai Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Mengawali musim 2017, petenis unggulan keenam, Borna Coric tampil dengan sedikit goyah setelah kalah dengan dua set langsung 3-6, 5-7 dari petenis asal Korea, Hyeon Chung di turnamen Chennai Open, hari Senin (02/01).

Petenis berkebangsaan Kroasia tersebut harus berjuang keras melawan cedera yang melandanya tahun 2016, dan puncaknya pada September 2016, ketika ia harus menjalani operasi lutut. Akan tetapi, ia menolak menyalahkan cedera yang dialaminya atas kekalahannya di Chennai.

“Kekalahan itu bukan karena lutut saya. Servis saya kurang bagus dan saya tidak bermain dengan terlalu bagus. Saya tidak terkejut dengan cara Chung bermain. Saya tahu ia adalah salah satu petenis handal,” jelas Coric tentang kekalahannya.

Chung yang berusia 20 tahun saat ini berada di peringkat 104 dunia. Ia melewati babak kualifikasi menuju undian utama setelah mengalahkan Jurgen Melzer dengan dua set langsung. Di babak kedua, Chung akan bertemu dengan Dudi Sela yang mengatasi perlawanan Damir Dzumhur dengan 6-2, 6-2.

Di pertandingan babak pertama lainnya, petenis muda berbakat, Danil Medvedev mengalahkan Thiago Monteiro dengan 6-3, 6-3. Petenis berusia 20 tahun, yang mengklaim gelar Challenger pertamanya tahun lalu, menghasilkan delapan ace dalam pertandingan yang berlangsung selama 96 menit.

Petenis veteran Belgia, Steve Darcis dengan mudah melampaui Nikola Mektic dengan hasil 6-2, 6-3. Petenis berusia 32 tahun akan menjajal kemampuannya melawan petenis Spanyol yang diunggulkan di posisi ketiga, Albert Ramos Vinolas di babak kedua.

Sementara itu, petenis Slovakia yang berada di peringkat 117 dunia, Jozef Kovalik membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk mengatasi perlawanan petenis Portugal, Gasteo Elias dengan hasil akhir 6-7, 6-4, 6-2. Kemenangan itu memberinya kesempatan untuk menghadapi petenis unggulan pertama, Marin Cilic.

Artikel Tag: Tenis, Chennai Open, borna coric, marin cilic, Daniil Medvedev, Albert Ramos Vinolas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-bermasalah-dengan-lutut-borna-coric-tersingkir-dari-chennai
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini