Berita Tenis: Andy Murray Akan Hadapi Kyle Edmund di Babak Perempat Final China Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Okt 2016, 23:46 WIB
Berita Tenis: Andy Murray Akan Hadapi Kyle Edmund di Babak Perempat Final China Open

Andy Murray dengan mudah melaju ke perempat final setelah mengalahkan Andrey Kuznetsov

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Andy Murray akan menghadapi rekan senegaranya, Kyle Edmund di babak perempat final China Open setelah sukses menyingkirkan Andrey Kuznetsov dengan 6-2, 6-1. Sementara calon lawannya, Kyle Edmund berhasil mengatasi petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Bautista Agut dengan tiga set.

Petenis peringkat dua dunia, Andy Murray melanjutkan aksinya di China Open setelah sempat menderita cedera paha ketika bermain untuk Inggris di semifinal Davis Cup kontra Argentina. Kali ini dengan menampilkan performa terbaiknya, Murray melawan Kuznetsov asal Rusia tanpa terlalu banyak kekhawatiran.

Setelah pertandingan berlangsung 1 jam 17 menit, Murray memastikan dirinya masuk ke babak delapan besar setelah Kuznetsov takluk dengan dua set langsung.

Di pertandingan lainnya, calon lawan Murray di perempat final, Kyle Edmund suksea mengatasi perlawanan petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Bautista Agut dengan tiga set.  Petenis berusia 21 tahun ini memang diluar dugaan mampu memenangkan pertandingan atas petenis peringkat 18, Bautista Agut dengan 6-4, 4-6, 6-4.

Murray dan Edmund, yang merupakan rekan satu tim Davis Cup Inggris, sebelumnya pernah bertemu di Aegon Championships, Queen’s Club Juni lalu dengan kemenangan 6-4, 3-6, 6-1 untuk Andy Murray.

Sementara di tunggal putri, petenis Britania Raya, Johanna Konta melaju ke babak ketiga China Open setelah mengalahkan lawannya asal Hungaria, Timea Babos dengan kemenangan dua set langsung 7-5, 6-2.

Pada babak ketiga nanti, Konta akan mendapatkan perlawanan dari Karolina Pliskova yang mengandaskan Daria Kasatkina dengan 3-6, 7-5, 7-6.

Artikel Tag: berita tenis, China Open, Andy Murray, Kyle Edmund, Andrey Kuznetsov, Roberto Bautista Agut, johanna konta, Karolina Pliskova, Timea Babos, Daria Kasatkina

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini