banner babe

Belinda Bencic Patahkan Kegigihan Polona Hercog Di Moskow

Penulis: Dian Megane
Rabu 16 Okt 2019, 21:31 WIB
Belinda Bencic Patahkan Kegigihan Polona Hercog Di Moskow

Belinda Bencic

Berita Tenis: Petenis unggulan ketiga, Belinda Bencic harus memperlihatkan semua kekuatan kegigihannya untuk bangkit dari keterpurukan melawan Polona Hercog di babak kedua Kremlin Cup, Moskow.

Tidak hanya petenis berkebangsaan Swiss, Bencic kecolongan set pertama, ia sempat tertinggal dengan 0-3 di set penentu sebelum memetik kemenangan 1-6, 6-3, 6-4 setelah 1 jam 58 menit.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan yang krusial bagi petenis peringkat 10 dunia, Bencic yang mempertahankan peluangnya untuk terkualifikasi di WTA Finals, Shenzhen tetap hidup.

“Ia memiliki gaya permainan yang membuat saya kewalahan. Saya tidak terlalu menyukainya dan saya melalui waktu yang menyulitkan untuk beradaptasi dengan permainannya, tetapi saya senang dengan semangat juang saya hari ini (16/10),” ujar Bencic.

“Semuanya merasa sangat lelah, saat ini adalah akhir dari musim ini. Saat ini, semuanya menitikberatkan pada mentalitas anda. Saya berusaha untuk rileks dan bermain dengan cara saya bermain di musim ini.”

Bencic yang memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Roma lima musim lalu dengan tiga set, tampak kehilangan fokus dan didominasi oleh Hercog di sepanjang set pertama yang bertahan selama 29 menit saja.

Memasuki set kedua, Bencic semakin meningkatkan keagresifannya, termasuk menyerang area net dengan frekuensi cukup tinggi, sementara Hercog sedikit kewalahan setelah ia harus berjuang keras mengamankan tujuh break point yang dihadapinya di set kedua.

Dengan tekanan dari Bencic yang tanpa henti, Hercog akhirnya menyerah, termasuk ketika pengembalian forehandnya terlalu melebar dan menjadi peluang emas bagi Bencic untuk menyamakan kedudukan satu set sama.

Namun di awal set ketiga, Bencic kembali harus berjuang keras mengontrol permainan dan emosinya sehingga berujung dengan kedudukan 0-3, sebelum Bencic kembali menemukan ritme permainannya.

Bencic memenangkan enam dari tujuh game terakhir demi membukukan satu tempat di perempatfinal untuk berhadapan dengan qualifier asal Belgia, Kirsten Flipkens yang menumbangkan petenis unggulan kelima, Dayana Yastremska dengan 6-3, 3-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Kremlin Cup, Belinda Bencic, Polona Hercog, kirsten flipkens

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini