Andy Murray Siap Kembali Beraksi Di Turnamen Yang Diorganisir Kakaknya

Penulis: Dian Megane
Jumat 29 Mei 2020, 17:05 WIB
Andy Murray Siap Kembali Beraksi Di Turnamen Yang Diorganisir Kakaknya

Andy Murray

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray akan kembali beraksi di turnamen yang mempertemukan para petenis Inggris yang akan digelar di Roehampton bulan depan.

Schroders Battle of the Brits adalah turnamen selama enam hari yang akan menampilkan sejumlah petenis top Inggris. Kyle Edmund, Dan Evans, dan petenis yang mengorganisir turnamen tersebut, Jamie Murray akan mengambil bagian.

Turnamen yang mengincar untuk menggalang dana setidaknya mencapai 100.000 poundsterling bagi NHS (National Health Service), akan menampilkan laga nomor tunggal dan ganda. Turnamen tersebut juga mengamankan kesepakatan penyiaran dengan Amazon Prime yang setuju untuk menyiarkannya secara live.

“Beberapa bulan terakhir telah menjadi waktu yang benar-benar menantang bagi semua orang dan kami melihat turnamen ini sebagai cara kami untuk memberi kembali,” ungkap Jamie kepada Associated Press.

“Banyak hal harus dikerjakan demi memastikan hal ini bisa terjadi dan kami sangat senang bisa menghadirkan pertandingan tenis, sambil menggalang dana bagi para pahlawan NHS untuk berterima kasih kepada mereka atas pekerjaan luar biasa yang telah mereka lakukan.”

Turnamen yang direncanakan pada bulan tersebut bisa menjadi peluang untuk memperlihatkan kondisi terakhir Andy setelah ia menepi dari dunia tenis. Adik Jamie, Andy terakhir kali berkompetisi di Davis Cup Finals pada November lalu dan sejak saat itu ia absen akibat cedera panggul.

Musim lalu, Andy menjalani operasi pinggul sebelum kembali beraksi dan memenangkan gelar di Antwerp pada Oktober musim lalu.

“Saya benar-benar senang bisa menggelar Schroders Battle of the Brits dan untuk kali pertama mengumpulkan petenis putra Inggris generasi saat ini untuk berkompetisi melawan satu sama lain sambil menggalang dana,” lanjut Jamie.

“Saya khususnya berterima kasih kepada partner penyiaran kami di Inggris, Amazon Prime Video, yang membuat turnamen ini bisa terjadi.”

Schroders Battle of the Brits akan digelar pada 23 – 28 Juni.

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray, jamie murray

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini