banner babe

Andy Murray Siap Beraksi Kembali Di Queen’s Club

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Jun 2019, 14:58 WIB
Andy Murray Siap Beraksi Kembali Di Queen’s Club

Andy Murray

Berita Tenis: Andy Murray akan kembali melakoni dunia tenis yang kompetitif untuk kali pertama dalam enam bulan terakhir di Fever Tree Championships yang digelar di Queen’s Club, London pada 17 – 23 Juni mendatang.

Petenis berusia 32 tahun, Murray, yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, akan berkompetisi bersama petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez di nomor ganda, setelah menjalani proses pemulihan dari operasi pinggul pada akhir Januari lalu.

“Saya benar-benar bersemangat kembali ke lapangan dan bertanding untuk kali pertama sejak operasi saya,” seru petenis berkebangsaan Inggris, Murray.

“Queen’s Club selalu menjadi tempat istimewa bagi saya dan itu tempat yang tepat bagi saya untuk kembali. Di sana saya memenangkan gelar turnamen ATP pertama saya, gelar pertama saya di Inggris, dan di grass-court. Itu menjadi turnamen tempat saya paling banyak mengklaim kesuksesan.”

“Saya belum siap untuk kembali melakoni nomor tunggal, tetapi saya telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan terakhir. Saya mengalami kemajuan yang positif dalam sesi latihan dan lapangan latihan, dan keputusan untuk turun di Queen’s Club adalah langkah selanjutnya bagi saya sebagai usaha saya untuk kembali ke dunia tenis.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray yang telah menjadi juara sebanyak lima kali di Queen’s Club, belum berkompetisi lagi sejak kalah dari rekan senegara Lopez, Roberto Bautista Agut di babak kedua Australian Open awal musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Fever Tree Championships, Andy Murray

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini