Andy Murray Akan Berusaha Pertahankan Performa Terbaik Seperti Di Sydney

Penulis: Dian Megane
Minggu 16 Jan 2022, 13:50 WIB
Andy Murray siap pertahankan performa mumpuni seperti di Sydney International 2022

Andy Murray jadi runner up Sydney International 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray telah memenangkan 46 gelar, bertengger di peringkat 1 dunia, dan mencetak banyak pencapaian dalam kariernya sampai saat ini.

Namun petenis berkebangsaan Inggris masih berambisi untuk mencapai lebih. Hal tersebut terlihat selama upacara penerimaan trofi Sydney International musim 2022 setelah kekalahannya di final melawan Aslan Karatsev.

“Sungguh atmosfer yang luar biasa untuk bermain, terima kasih, itu sangat mengagumkan. Saya benar-benar merindukan bermain di hadapan para penonton dan pertandingan seperti itu. Sayangnya, hasilnya tidak sesuai dengan keinginan saya, tetapi saya akan tetap berusaha dengan hal yang terbaik untuk bangkit dan mendapati malam-malam seperti ini lagi,” ungkap Murray.

Petenis berusia 34 tahun telah melakoni panggung terbesar di dunia tenis dalam banyak kesempatan. Tetapi, ia masih ingin kembali ke pertandingan besar seperti itu. Dan petenis berkebangsaan Inggris memastikan bahwa ia tidak hanya ingin bermain di momen-momen itu, tetapi sukses memenangkannya.

Petenis peringkat 135 dunia yang masih bekerja keras untuk kembali mendapatkan performa terbaik setelah menjalani operasi pinggul menyatakan dalam banyak kesempatan bahwa salah satu tujuan terbesarnya adalah mengantongi 50 gelar. Ia saat ini telah mengklaim 46 gelar.

“Saya telah menetapkan tujuan jangka pendek saya dengan cukup jelas dan hal-hal yang masih ingin saya coba serta capai,” tambah Murray.

“Saya ingin berusaha dan memenangkan turnamen lagi. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya masih bermain, karena saya percaya saya masih bisa melakukannya.”

Petenis berkebangsaan Rusia, Karatsev terlalu tangguh bagi mantan petenis peringkat 1 dunia di final Sydney International musim ini, termasuk ketika mengamankan kelima break point yang ia hadapi. Pertandingan tersebut merupakan pertemuan pertama di antara kedua petenis.

Pencapaian di Sydney International menjadi usaha positif bagi petenis berkebangsaan Inggris yang tidak melenggang ke semifinal turnamen ATP musim 2021.

Kini, petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam akan menuju Melbourne di mana ia akan berhadapan dengan Nikoloz Basilashvili di babak pertama Australian Open.

Petenis berkebangsaan Inggris tidak melakukan ini semua hanya untuk dirinya sendiri. Dalam upacara penyerahan trofi, ia menegaskan hal tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya di rumah. Saya tidak tahu apakah kalian semua menyaksikan, tetapi saya merindukan kalian,” tutur Murray.

Artikel Tag: Tenis, Sydney International, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-akan-berusaha-pertahankan-performa-terbaik-seperti-di-sydney
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini