Andrey Rublev Bungkam Carlos Taberner Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Okt 2021, 17:47 WIB
Andrey Rublev jejakkan kaki di babak ketiga BNP Paribas Open 2021

Andrey Rublev ketika berlaga di babak kedua BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Terakhir kali Andrey Rublev berkompetisi di Indian Wells dua musim lalu, ia kalah di laga terakhir babak kualifikasi sebelum tampil di turnamen tersebut sebagai lucky loser.

Kini, petenis berkebangsaan Rusia merupakan petenis unggulan keempat dan ia berhasil membukukan satu tempat di babak ketiga BNP Paribas Open, Indian Wells.

Petenis unggulan keempat tidak menghadapi banyak kendala ketika mengalahkan petenis berkebangsaan Spanyol, Carlos Taberner dengan 6-3, 6-4.

“Saya merasa sama seperti dua musim lalu. Tentu, saya berhadap saya berkembang banyak dan tentunya jika saya petenis peringkat 5 dunia, saya seharusnya telah berkembang,” seru Rublev.

“Mudah-mudahan saya mengembangkan semua bakat dan pukulan saya. Selain itu, saya harap saya tampil lebih baik secara fisik maupun mental, itulah mengapa saya berharap saya menjadi petenis yang lebih baik.”

Pertandingan tersebut bukan pertandingan yang mudah bagi petenis berkebangsaan Rusia yang menyia-nyiakan peluang break di set kedua. Tetapi ia memanfaatkan pelanggaran ganda yang dilakukan petenis peringkat 116 dunia, Taberner untuk kembali ke jalur yang tepat dan melaju tanpa harus memainkan set penentu.

Petenis beerkebangsaan Rusia menyatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan kondisi di Indian Wells yang lebih lambat.

“Sangat sulit untuk menghasilkan winner dan ada perbedaan besar dibandingkan ketika anda berlatih bahkan pada sore hari jam 3 atau 4 sore. Tetapi itu bagian dari olahraga kami. Terkadang anda harus melakoni pertandingan cukup larut dan hal itu bisa terjadi. Cara saya bermain kali ini, saya benar-benar menikmatinya dan kita akan melihat apa yang akan terjadi berikutnya,” jelas Rublev.

Lawan Rublev selanjutnya di babak ketiga BNP Paribas Open adalah petenis tuan rumah, Tommy Paul yang membungkam petenis unggulan ke-28, Dusan Lajovic dengan 6-2, 6-3.

Petenis berkebangsaan Rusia unggul dalam head to head melawan Paul, tetapi dua pertemuan terakhir mereka yang terjadi di clay-court, harus melalui set penentu.

Di bagian undian pertandingan yang sama dengan Rublev, petenis unggulan ke-15, Roberto Bautista Agut akan menantang petenis unggulan ke-21, Cameron Norrie di babak ketiga BNP Paribas Open.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Bautista Agut mengalahkan petenis berkebangsaan Argentina, Guido Pella dengan 7-5, 6-3, sementara petenis berkebangsaan Inggris, Norrie melumpuhkan petenis tuan rumah, Tennys Sandgren dengan 6-4, 5-7, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Andrey Rublev, Carlos Taberner, Tommy Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andrey-rublev-bungkam-carlos-taberner-di-indian-wells
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini