Andrey Rublev Awali Kampanye Di Hamburg Dengan Meyakinkan

Penulis: Dian Megane
Selasa 22 Sep 2020, 08:47 WIB
Andrey Rublev melaju ke babak kedua German Open 2020

Andrey Rublev melalui laga pertama di German Open 2020

Berita Tenis: Finalis musim lalu, Andrey Rublev mengawali German Open di Hamburg dengan kemenangan meyakinkan 6-3, 6-3 atas qualifier asal AS, Tennys Sandgren.

Petenis unggulan kelima hanya kehilangan tiga poin dari servis pertamanya pada laga yang bertahan selama 69 menit.

“Itu adalah pertandingan terbaik yang pernah saya lakoni di clay-court musim ini,” seru Rublev yang kalah dari Nikoloz Basilashvili di final German Open musim lalu.

“Kali ini, saya merasa prima dan saya benar-benar senang dengan performa saya, karena Tennys adalah petenis yang lihai. Ketika saya mengetahui bahwa saya akan bertanding melawannya, saya tahu pertandingannya akan benar-benar sengit. Saya benar-benar mempersiapkan diri secara mental. Pada akhirnya, saya bisa menguasai pertandingan. Saya menyukai atmosfer di sini. Saya menikmati bisa kembali berkompetisi dan saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan pertama di sini.”

Di babak kedua petenis berkebangsaan Rusia, Rublev akan berhadapan dengan qualifier lain sekaligus rekan senegara Sandgren, Tommy Paul yang mengalahkan petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Kevin Anderson dengan 6-4, 0-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 56 menit.

Anderson memenangkan 83 persen poin dari servis pertamanya, tetapi Paul mendapatkan peluang break yang krusial di game ketiga set penentu.

Hal yang menarik dari kedua petenis adalah pelatih mereka. Pelatih Paul saat ini adalah Brad Stine yang sebelumnya melatih Anderson, sementara Anderson dilatih Diego Moyano yang sebelumnya bekerja sama dengan Paul.

Di lapangan lain, qualifier asal Ceko, Jiri Vesely mencatatkan kemenangan pertama pada pertemuan ketiga melawan petenis veteran Perancis, Gilles Simon yang pernah menjadi juara German Open musim 2011, dengan 7-5, 6-2.

Menantikan Vesely di babak kedua adalah petenis unggulan pertama, Daniil Medvedev atau rekan senegara Simon, Ugo Humbert.

Qualifier asal Uruguay, Pablo Cuevas juga melangkahkan kaki ke babak kedua usai menumbangkan rekan senegara Sandgren, Taylor Fritz yang debut di German Open , dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2 dalam waktu 80 menit. Ia menantikan pemenang pertandingan antara petenis unggulan kedua, Stefanos Tsitsipas atau petenis berkebangsaan Inggris, Dan Evans di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, German Open, Andrey Rublev, Tennys Sandgren, jiri vesely

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini