banner babe

Amanda Anisimova Lalui Tantangan Pertama Di Miami

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Mar 2019, 09:56 WIB
Amanda Anisimova Lalui Tantangan Pertama Di Miami

Amanda Anisimova melangkah ke babak kedua Miami Open

Berita Tenis: Petenis muda tuan rumah, Amanda Anisimova mengawali kampanye di Miami Open dengan kemenangan yang mengantarkannya ke babak kedua.

Petenis termuda dari lima petenis remaja yang berada di peringkat 100 besar, Anisimova tampil memukau awal musim ini ketika ia melenggang ke perempatfinal di Auckland dan babak keempat Australian Open.

Pada laga pertamanya di Miami, petenis berusia 17 tahun, Anisimova berhasil menumbangkan petenis berkebangsaan Jerman, Andrea Petkovic dengan 6-4, 6-3 dalam waktu kurang dari 1 jam 30 menit.

Dari awal pertandingan, Anisimova membuat Petkovic berada di bawah tekanan. Ia menciptakan peluang break pertamanya pada kedudukan 2-1, sebelum akhirnya berhasil mengkonversi peluang tersebut pada kedudukan 4-3, yang dibantu dengan pelanggaran ganda Petkovic. Peluang break satu-satunya tersebut terbukti cukup untuk set pertama dan Anisimova pun menutup pertandingan dengan penuh percaya diri.

Anisimova bahkan mengawali set kedua dengan lebih cepat yang menghadiahinya keunggulan 4-1. Ketika Anisimova siap menuju pintu kemenangan, Petkovic sekali lagi menemukan permainan apiknya dan mengamankan match point pada kedudukan 5-1 dan mematahkan Anisimova demi 5-2.

Namun, seberapa keras Petkovic berusaha menahan Anisimova, Anisimova menemukan cara untuk menghalau peluang Petkovic sebelum menutup pertandingan melalui match point keempatnya.

Di babak kedua Miami Open untuk kali kedua secara beruntun, Anisimova akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-21 asal Estonia, Anett Kontaveit.

Di lapangan lain, petenis berkebangsaan Yunani, Maria Sakkari berhasil mengalahkan Olga Danilovic dengan 1-6, 6-3, 6-4 demi membukukan laga babak kedua melawan petenis ungguan ketiga, Petra Kvitova. Sementara Sara Sorribes Tormo akan bertemu petenis unggulan ke-26, Donna Vekic di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Spanyol tersebut menumbangkan Aleksandra Krunic dengan 6-3, 4-6, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Amanda Anisimova, andrea petkovic, Anett Kontaveit

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini