Alexei Popyrin Suarakan Kekhawatirannya Akan US Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 05 Jul 2020, 20:10 WIB
Alexei Popyrin Suarakan Kekhawatirannya Akan US Open

Alexei Popyrin

Berita Tenis: Salah satu petenis muda Australia menjanjikan, Alexei Popyrin mulai membangun kariernya di dunia tenis. Saat ini ia berpartisipasi di Ultimate Tennis Showdown, ajang yang digagas Patrick Mouratoglou untuk memperlihatkan pertandingan tenis dalam cara yang menyenangkan.

Dalam konferensi pers setelah melakoni pertandingannya di UTS, Popyrin mengungkapkan kepada EssentiallySports tentang US Open yang direncanakan akan digelar Agustus mendatang.

Sebelum itu, Popyrin mengungkapkan tentang pengalaman unik selama melakoni UTS dengan menuturkan, “Rasanya luar biasa. Itu perubahan yang sangat besar dengan pertandingan yang biasanya kita lakoni dengan format normal, format yang kita lakoni di turnamen ATP. Tetapi itu perubahan yang baik. itu perubahan yang benar-benar menyenangkan.”

“Salah satu hal yang saya sukai tentang ajang itu adalah pertandingannya berjalan dengan jauh lebih cepat. Di antara poin-poin, tidak ada banyak jeda dan ada lebih banyak aksi. Saya pikir, secara keseluruhan, itu format yang luar biasa.”

Ditanya mengenai US Open, Popyrin mengutarakan, “Saat ini ada banyak pembicaraan mengenai US Open, tetapi saya benar-benar tidak ingin pergi dengan situasi yang saat ini terjadi di AS. Tetapi kita harus melihat apakah kita akan dipaksa pergi karena poin peringkat.”

“Jika poin peringkat tidak dibekukan, maka sebagian besar dari kita terpaksa harus bertanding, karena peringkat kita akan menurun. Tetapi jika poin peringkat dibekukan, maka saya akan tinggal di sini. Saya akan tinggal di Eropa, di mana kondisinya aman bersama keluarga saya.”

Sementara tentang French Open, Popyrin menambahkan, “Saya tidak tahu. Saya pikir jika aturan yang sama diterapkan di French Open, akan beresiko tinggi untuk bertanding, terutama jika mereka menyatakan bahwa mereka akan menggelar turnamen dengan kehadiran penonton yang saya tidak yakin, apakah hal itu memungkinkan untuk saat ini. Saat ini sangat beresiko untuk melakoni apa pun dengan menghadirkan penonton. Tetapi, kita lihat saja.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Alexei Popyrin

343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini