Alexander Zverev Incar Kesuksesan Di US Open Usai Kemenangan Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Senin 23 Agu 2021, 22:29 WIB
Alexander Zverev penuh percaya diri jelang US Open 2021

Alexander Zverev ketika rayakan kemenangan di final Cincinnati Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Alexander Zverev memenangkan gelar Cincinnati Open (Western & Southern Open) musim ini, tetapi ia fokus untuk berusaha memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya.

Petenis berkebangsaan Jerman mengantongi gelar Masters 1000 kelima dalam kariernya ketika ia mengalahkan Andrey Rublev dengan dua set langsung di final Cincinnati Open.

Meskipun hal tersebut momen besar bagi petenis berkebangsaan Jerman, hal tersebut bukan pencapaian yang menggebrak lagi baginya, karena ia telah memenangkan empat gelar Masters 1000 sebelumnya. Ia juga pernah memenangkan gelar ATP Finals musim 2018 dan baru-baru ini ia menjadi petenis yang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo.

Kini, petenis peringkat 4 dunia menginginkan hal lebih, yakni gelar Grand Slam.

Oleh karena itu, tidak mengejutkan ketika dalam konferensi pers setelah kemenangan di Cincinnati, fokus petenis berusia 24 tahun adalah US Open musim ini. Ia pastinya berharap untuk melangkah lebih jauh di US Open daripada musim lalu ketika ia melenggang ke final sebelum kalah dari Dominic Thiem di set kelima, setelah ia mengklaim dua set pertama.

“Musim lalu sebelum US Open, saya tidak mengharapkan banyak dari diri saya, sejujurnya,” aku Zverev. “Karena pertama-tama, kami tidak melakoni banyak turnamen selama enam bulan dan kedua, saya mendapatkan hasil yang biasa saja di Cincinnati Open.”

“Saya masih berusaha menemukan permainan saya selama US Open musim lalu, tetapi hal itu bekerja dengan baik bagi saya. Saya sudah cukup dekat untuk memenangkannya. Tetapi saya menantikan untuk melihat apa yang akan Grand Slam itu tawarkan kepada saya musim ini dan kita akan melihatnya begitu saya tiba di sana.”

Petenis peringkat 4 dunia akan tiba di New York dengan penuh percaya diri setelah memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo dan gelar di Cincinnati secara beruntun. Ia bahkan menaklukkan Novak Djokovic di semifinal Olimpiade, tetapi petenis peringkat 1 dunia masih menjadi pesaing utama untuk memenangkan gelar Grand Slam di New York.

“US Open adalah pekan yang semua orang nantikan. Saya pikir Novak akan kembali. Ia pastinya akan menjadi petenis yang difavoritkan. Tetapi saya pikir petenis lain akan berada dalam performa terbaik mereka. Saya masih memiliki banyak hal untuk dilatih. Saya juga harus menemukan ritme permainan saya di New York,” tukas Zverev.

“Saya menantikan Grand Slam itu, karena saya tahu di mana posisi saya. Saya tahu bagaimana saya bermain dan saya harap saya bisa mempertahankannya. Semoga saya bermain dengan jauh lebih baik di New York.”

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, US Open, olimpiade tokyo, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-incar-kesuksesan-di-us-open-usai-kemenangan-di-cincinnati
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini