Alex De Minaur Tekuk Alexander Zverev Di ATP Cup

Penulis: Dian Megane
Jumat 03 Jan 2020, 22:16 WIB
Alex De Minaur Tekuk Alexander Zverev Di ATP Cup

Alex De Minaur kegirangan setelah berhasil mengalahkan Alexander Zverev di ATP Cup

Berita Tenis: Alex De Minaur membuat para penonton di Brisbane penuh semangat pada hari Jum’at (03/01) malam waktu setempat ketika ia bangkit setelah sempat tertinggal melawan petenis peringkat 7 dunia, Alexander Zverev pada laga Australia melawan Jerman di ATP Cup.

De Minaur tertinggal 4-6, 2-4 melawan petenis andalan Jerman, Zverev yang telah mengalahkan De Minaur pada keempat pertemuan mereka, termasuk pada Februari 2018 di Pat Rafter Arena, Brisbane, lokasi yang sama dengan lokasi dilangsungkannya pertandingan Grup F.

Namun, petenis berusia 20 tahun, De Minaur yang mengakhiri musim 2019 dengan menempati peringkat terbaiknya untuk saat ini – peringkat 18 dunia – membalikkan keadaan di game kedelapan set kedua dan mengalahkan Zverev dengan 4-6, 7-6, 6-2.

“Pertandingan ini bagi saya pertandingan yang benar-benar penting,” seru De Minaur. “Hal yang membuat saya bangga hari ini (03/01) adalah tentang cara saya menemukan jalan untuk menang melawan petenis yang memukul bola dengan penuh tenaga dan servis dengan lebih baik.”

“Saya tidak banyak mendapatkan poin gratis dengan servis saya, jadi, saya hanya harus berusaha dan menemukan cara untuk memenangkan poin.”

“Itu pertandingan yang tidak mudah dan itu pertandingan yang sangat apik untuk mengawali musim yang baru. Rasanya tidak pernah mudah. Anda masih merasakan rasa tegang tambahan di awal musim dan anda bermain demi negara anda. Jadi, semuanya bersatu dan membuatnya sedikit lebih menegangkan. Saya lega saya bisa menekan rasa tegang saya dan mendapatkan kemenangan, baik bagi saya maupun bagi Australia.”

Sebelumnya, rekan senegara De Minaur, Nick Kyrgios memberikan Australia keunggulan 1-0 dengan kemenangan 6-4, 7-6 atas Jan Lennard Struff.

“Pertandingan pertama di musim yang baru selalu menyulitkan. Sejujurnya, saya cukup senang dengan performa saya. Pastinya saya servis dengan baik do momen-momen krusial,” imbuh Kyrgios.

Di nomor ganda, tim tuan rumah tidak memberikan banyak kesempatan. Chris Guccione dan John Peers memberikan kemenangan telak 3-0 bagi Australia setelah mereka mengklaim kemenangan 6-3, 6-4 atas duo Jerman, Andreas Mies dan Kevin Krawietz yang terkualifikasi di ATP Finals musim 2019.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Alex de Minaur, alexander zverev, Nick kyrgios

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini