Alex De Minaur Sangat Bangga Wakili Australia Di Davis Cup Finals

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Nov 2021, 10:57 WIB
Alex De Minaur siap berjuang habis-habisan demi Australia di Davis Cup Finals

Alex De Minaur ketika tampil di Davis Cup

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Alex De Minaur sangat bersemangat menjadi ujung tombak tim Australia di Davis Cup Finals dan mengawalinya di fase grup yang akan digelar di Italia pekan ini.

Petenis berusia 22 tahun membicarakan keajaiban ketika mewakili negara tercintanya dalam kompetisi tim.

“Sebuah kemenangan di Davis Cup adalah perasaan yang tidak bisa anda deskripsikan, ketika memimpin negara anda ke dalam pertarungan dan mudah-mudahan memetik kemenangan,” ungkap De Minaur.

“Itulah mengapa anda mendapatkan kemenangan terbaik dan kekalahan terburuk di Davis Cup. Itu adalah hal yang benar-benar paling anda rasakan.”

Petenis yang musim ini mengantongi dua gelar, akan bergabung dengan rekan senegaranya, John Millman, Alexei Popyrin, Alex Bolt, dan John Peers.

“Saya pikir kami memiliki tim yang luar biasa. Kami siap untuk mengincarnya, menghadapi lawan-lawan kami, dan berusaha sebaik mungkin,” tambah De Minaur.

“Itu menjadi salah satu mimpi yang menjadi nyata, salah satu hal yang selalu saya inginkan, bisa mewakili negara saya di Davis Cup. Itu adalah suatu kehormatan dan saya merasa sangat bangga untuk mewakili negara saya.”

Davis Cup musim 2021 akan dimulai pada 25 November dengan 18 negara akan bersaing demi memenangkan gelar yang prestisius. Undian pertandingan dibagi menjadi enam grup yang masing-masing grup terdiri dari tiga negara dengan Australia akan berhadapan dengan Kroasia dan Hungaria di fase grup.

Pemenang dari tiap grup ditambah dua tim di posisi kedua dengan hasil terbaik akan melenggang ke perempatfinal.

“Pertandingannya akan sangat sengit. Kami hanya harus melalui pertandingan demi pertandingan dan melihat apa yang bisa kami capai,” tukas De Minaur.

Petenis peringkat 34 dunia berpotensi bertemu mantan petenis peringkat 3 dunia asal Kroasia, Marin Cilic. Ia mengalahkan petenis berkebangsaan Kroasia di Queen’s Club musim ini dengan tiga set, membalikkan hasil pertandingan epik mereka yang berakhir dengan lima set di US Open musim 2018.

Sementara kapten tim Australia, Lleyton Hewitt juga yakin bahwa De Minaur bisa tampil apik pada pekan ini.

“Ia melalui tiga atau empat musim terakhir dengan benar-benar konsisten dan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu petenis handal,” tutur Hewitt.

“Ia bermain dengan baik di hard-court dan berpotensi memainkan beberapa pemainan terbaik di Davis Cup Finals dua musim lalu.”

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Alex de Minaur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alex-de-minaur-sangat-bangga-wakili-australia-di-davis-cup-finals
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini