Alex De Minaur Batal Tampil Di Australian Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Jan 2020, 12:05 WIB
Alex De Minaur Batal Tampil Di Australian Open

Alex De Minaur

Berita Tenis: Petenis muda Australia, Alex De Minaur memutuskan untuk mengundurkan diri dari Grand Slam pertama musim 2020, Australian Open pada hari Kamis (16/01) waktu setempat akibat mengalami cedera pada abdominalnya.

Cedera tersebut merupakan cedera sama yang memaksa petenis berusia 20 tahun, De Minaur mengundurkan diri dari edisi pertama Adelaide International pada Senin (13/01) lalu dan ia merupakan petenis unggulan pertama di turnamen tersebut.

“Tentunya saya tidak berada dalam mood paling menggembirakan, tetapi hal itu sesuatu yang terjadi. Saya sedikit memperparah cedera abdominal saya,” ungkap de Minaur setelah mundur dari Adelaide.

“Saya hanya akan melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk memastikan tubuh saya segara pulih.”

De Minaur menjalani perawatan setiap harinya dengan harapan bisa berkompetisi di laga pembuka Grand Slam pertama musim ini, Australian Open, tetapi pada hari Kamis (16/01) telah dikonfirmasi bahwa ia tidak akan pulih tepat waktu untuk mengambil bagian dari turnamen tersebut.

De Minaur telah bermain dengan baik menuju Australian Open dengan memenangkan dua laga nomor tunggal di ajang tenis beregu putra yang baru, ATP Cup pekan lalu dan menyudutkan Rafael Nadal untuk melakoni laga tiga set di babak empat besar sebelum Australia kalah telak 0-3 dari Spanyol.

Sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri, De Minaur diunggulkan di posisi ke-20 pada Australian Open musim ini yang akan dimulai pada hari Senin (20/01) mendatang.

Artikel Tag: Tenis, australian open, ATP Cup, Alex de Minaur

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini