Agnieszka Radwanska Tidak Hadapi Kendala Di Laga Pembuka Hong Kong

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Okt 2017, 21:12 WIB
Agnieszka Radwanska Tidak Hadapi Kendala Di Laga Pembuka Hong Kong

Agnieszka Radwanska

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat berkebangsaan Polandia, Agnieszka Radwanska tampil mengesankan melawan Zhang Ling yang menerima wildcard di babak pertama Hong Kong Tennis Open setelah berhasil memetik kemenangan cukup telak 6-1, 6-2.

Radwanska gagal mempertahankan gelarnya di China Open pekan lalu setelah kalah dari petenis non unggulan, Daria Kasatkina dengan 4-6, 7-5, 6-2. Tetapi, Radwanska tampil dengan performa terbaiknya ketika menghadapi petenis tuan rumah, Zhang.

“Saya hanya sangat senang dengan kemenangan pertama saya di Hong Kong. Kondisinya tidak mudah, jadi saya sangat senang bisa melaluinya dan memenangkan pertandingan itu dengan dua set langsung. Saya siap untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Radwanska.

Radwanska mengawali pertandingan dengan cukup meyakinkan setelah merebut keunggulan 3-1. Setelah itu, Radwanska tidak memberi peluang bagi Zhang untuk berkembang dan merebut tiga game secara beruntun untuk mengklaim set pembuka.

Zhang membuka set kedua dengan mempertahankan servisnya, tetapi usahanya tampak sia-sia untuk mendapatkan peluang mematahkan Radwanska. Petenis peringkat 14 dunia, Radwanska dengan cepat memafaatkan backhand Zhang yang kurang meyakinkan, mematahkan Zhang sekali lagi untuk memperpanjang jarak keunggulannya, dan walaupun Zhang menampilkan daya juang yang lebih kuat, akhir pertandingannya tidak terelakkan.

Radwanska menembakkan winner menyilang untuk mengamankan dua peluang break dan menutup pertandingan melalui peluang match point keempatnya.

Di babak kedua, Radwanska akan menjajal kemampuannya untuk melawan Sam Stosur yang membutuhkan tiga set untuk menumbangkan Ya Hsuan Lee sebelum menang dengan 6-3, 4-6, 6-1.

Petenis lain yang juga lolos ke babak kedua adalah Zhang Shuai yang bermain tanpa ampun melawan Kurumi Nara untuk memetik kemenangan telak 6-0, 6-0 dalam 48 menit dan Shelby Rogers yang mengalahkan Su Jeong Jang dengan 6-4, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Hong Kong Tennis Open, China Open, Agnieszka Radwanska, Zhang Ling, Zhang Shuai, Kurumi Nara, Shelby Rogers, Daria Kasatkina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/agnieszka-radwanska-tidak-hadapi-kendala-di-laga-pembuka-hong-kong
1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini