VNL 2023: Menang Telak, China Bungkam Tuan Rumah Jepang

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 07:56 WIB
VNL 2023: Menang Telak, China Bungkam Tuan Rumah Jepang

China vs Jepang / via volleyballworld

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Dalam duel all-Asian klasik antara dua tim tak terkalahkan di Volleyball Nations League (VNL) putri 2023, China mengalahkan tuan rumah Jepang dengan skor 3-0 (25-18, 27-25, 27-25) di pertandingan terakhir.

Bermain di Nagoya pada hari Minggu (04/06) China menyelesaikan minggu kompetisi pertama tanpa terkalahkan dan naik ke posisi kedua dalam klasemen VNL saat ini dengan 4-0 dan 11 poin, tepat di bawah Polandia.

Setelah menderita kekalahan pertama mereka di depan fans fantastis mereka di tribun, Jepang saat ini berada di urutan kelima dengan skor 3-1 dan sembilan poin.

Li Yingying sekali lagi menjadi pencetak poin terbanyak China. Dia menyumbangkan 20 poin tertinggi di pertandingan, mencatat tingkat keberhasilan 58% dalam serangan dan satu melakukan blok.

Blocker andalan mereka dan kapten tim Yuan Xinyue tetap tenang di saat-saat paling menegangkan dalam permainan dan membawa poin-poin penting bagi timnya, menyelesaikan pertandingan dengan raihan 10 poin, termasuk dua ace. Kapten Jepang, Sarina Koga kembali memimpin timnya, mengumpulkan 19 poin, termasuk dua ace.

“Saya sangat senang atas kemenangan ini. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan yang sulit ini dan itulah mengapa kami dapat menjalankan game plan dengan sangat baik,” kata setter Diao Linyu, yang menyelesaikan laga dengan empat blok, berkomentar setelah pertandingan.

“Tim Jepang sangat kuat dan semua spiker saya siap untuk diandalkan di saat-saat sulit, jadi saya bisa memiliki pilihan yang bagus.”

Artikel Tag: VNL 2023, China, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-menang-telak-china-bungkam-tuan-rumah-jepang
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini