VNL 2023: Kalahkan Jerman, Amerika Serikat Puncaki Klasemen

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 23:03 WIB
VNL 2023: Kalahkan Jerman, Amerika Serikat Puncaki Klasemen

Amerika Serikat / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Amerika Serikat naik ke puncak klasemen VNL 2023 saat ini setelah mengalahkan Jerman dalam pertandingan Pool 5 di Suwon pada hari Sabtu (01/07).

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke putaran final VNL 2023 di Arlington, Amerika Serikat yang tetap tampil solid berhasil mengklaim kemenangan 3-1 atas Jerman (25-22, 18-25, 25-22, 25-13) kemenangan ke-10 mereka dalam 11 pertandingan, membuat mereka menyalip Polandia di klasemen.

Setelah menyelesaikan semua 12 pertandingan fase penyisihan mereka, Jerman memiliki rekor menang-kalah 7-5 dan 20 poin, saat ini berada di urutan keenam.

Middle blockers Jerman, Camilla Weitzel berperan dalam 7 dari 12 blok yang dibuat timnya di laga ini dalam raihan 15 poin yang diciptakannya. AS mengungguli lawan mereka di semua elemen lainnya, outside hitter Alexandra Frantti dan opposite Jordan Thompson masing-masing menghasilkan 17 poin, tertinggi di pertandingan ini.

“Kami tahu Jerman memiliki pertahanan yang hebat dan kontrol bola yang hebat, tetapi dengan memberikan tekanan pada servis memungkinkan kami untuk menjadi sangat baik dalam blok dan pertahanan kami,” kata libero dan kapten AS, Justine Wong-Orantes setelah pertandingan.

“Apa yang kami lakukan dengan baik adalah tetap sabar. Kami tahu Jerman telah berjuang setiap minggu dan setiap pertandingan dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik untuk tetap sabar dar sisi kami dan ketika kami memiliki kesempatan untuk bertransisi dan mengeksekusi, kami melakukannya.”

Artikel Tag: VNL 2023, Jerman, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-kalahkan-jerman-amerika-serikat-puncaki-klasemen
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini