VNL 2023: Jalani Debut yang Mengesankan, Turki Sikat Habis Korea

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 11:08 WIB
VNL 2023: Jalani Debut yang Mengesankan, Turki Sikat Habis Korea

Turki vs Korea / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Debut Turki di Volleyball Nations League (VNL) 2023 ketika melawan Korea berlangsung dalam atmosfer yang sangat meriah di Antalya pada hari Rabu (31/05), dan itu bukan hanya karena kemenangan telak tim 3-0 (25-14, 25-17, 26-24).

Aksi Melissa Vargas yang telah lama ditunggu-tunggu, memenuhi harapan ribuan penggemar yang memadati Antalya Sports Hall dan menciptakan perspektif yang sangat positif tentang masa depan tim di VNL 2023.

Seorang juara Turki bersama Fenerbahçe Opet, Vargas yang berusia 23 tahun tampil luar biasa untuk pertama kalinya ketika mengenakan jersey merah nomor 4 tim nasional negaranya.

Pemain kelahiran Kuba itu kembali ke kompetisi internasional untuk pertama kalinya sejak 2016 dan menyenangkan penggemar tuan rumah barunya dengan penampilan yang solid.

Vargas memainkan tiga set melawan Korea dan meninggalkan lapangan sebagai pencetak poin terbanyak pertandingan dengan 15 poin (13 kill, satu ace, satu blok).

Dia juga sangat efektif dalam menyerang, mengubah 13 dari 21 ayunannya menjadi poin, mencapai tingkat efisiensi sebesar 61,90 persen.

“Saya senang kami memenangkan pertandingan VNL pertama kami dan memulai musim dengan kemenangan,” kata Vargas setelah pertandingan berakhir.

“Sangat menyenangkan bermain di depan para penggemar Turki. Mereka mendukung kami sepanjang waktu dan saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk itu.”

Laga kedua akan sangat penting bagi Turki pada hari Kamis (01/06), ketika tuan rumah menghadapi juara bertahan Serbia dalam pertandingan kedua di Pool 1.

Artikel Tag: VNL 2023, Turki, korea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-jalani-debut-yang-mengesankan-turki-sikat-habis-korea
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini