Masniari Wolf Sumbang Emas Kedua Cabor Renang di SEA Games 2023

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 21:32 WIB
Masniari Wolf Sumbang Emas Kedua Cabor Renang di SEA Games 2023

Masniari Wolf / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Masniari Wolf berhasil menyumbangkan emas kedua dari cabang olahraga renang di SEA Games 2023, yang berlangsung di Kamboja, Minggu (07/05).

Masniari Wolf dari cabang olahraga renang, berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women's 50m Backstroke.

Perenang andalan Indonesia ini mengalahkan persaingan dari Thailand dan Filipina.

Medali perak nomor Women's 50m Backstroke, jatuh kepada perenang Thailand yakni Saovanee Boonanphai dan medali perunggu diberikan kepada Teia Salvino dari Filipina.

Tidak hanya sampai di situ, medali emas dari cabang olahraga renang juga bertambah pada hari yang sama di nomor Men's 50m Backstroke.

I Gede Siman Sudartawa dari cabang olahraga renang, berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Men's 50m Backstroke.

Perenang andalan Indonesia itu, unggul dari dua rival terdekatnya asal Filipina dan Singapura untuk merebut medali emas.

Medali perak nomor Men's 50m Backstroke dimenangkan oleh Jerard Jacinto (Filipina) dan medali perunggu jatuh ke Quah Zheng Wen (Singapura).

Hingga tulisan ini dibuat, Indonesia sudah mengoleksi 16 emas, 11 perak dan 22 perunggu. Masih banyak cabang olahraga yang belum dimainkan sehingga Indonesia masih berpeluang untuk menambah jumlah medali mereka.

Indonesia memiliki perolehan emas yang sama dengan Thailand, namun kalah di medali perak sehingga harus turun ke posisi ketiga di perolehan medali sementara, disalip Thailand yang kini berada di peringkat kedua. Kamboja selaku tuan rumah masih menjadi pemuncak klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2023.

Artikel Tag: Masniari Wolf, Indonesia, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/masniari-wolf-sumbang-emas-kedua-cabor-renang-di-sea-games-2023
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini