banner babe

Masih Murka, Khabib Mengaku Belum Berdamai Dengan McGregor

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 22:43 WIB
Masih Murka, Khabib Mengaku Belum Berdamai Dengan McGregor

Khabib Nurmagomedov masih belum mau maafkan Conor McGregor.

Berita UFC : Petarung asal Rusia yaitu Khabib Nurmagomedov nampaknya masih menyimpan rasa kesal kepada Conor McGregor. Khabib mengatakan jika saat ini ia masih belum mau membuka pintu maaf bagi McGregor.

Hubungan Khabib dan McGregor sendiri mulai memanas ketika keduanya bertarung pada bulan Oktober 2018 silam. Pertarungan yang dimenangkan oleh Khabib tersebut berbuntut panjang karena kedua belah pihak masih melakukan baku hantam di luar oktagon. Setahun berlalu, rupanya relasi buruk antara Khabib dan McGregor masih belum selesai.

Khabib secara terang-terangan mengatakan bahwa ia masih belum mau membuka pintu maaf kepada McGregor. Ia bukannya sombong dan tidak mau memberikan maaf, tetapi perlakuan McGregor yang tidak bermoral di luar sana membuatnya makin geram. Khabib kemudian merasa jika pria dengan moral seburuk McGregor tidak layak dimaafkan dengan cara apapun.

“Tidak ada orang yang sempurna, semua orang mempunyai kekurangan. Pada saat seseorang terus berperilaku seperti itu, maka itu berarti memang sifatnya. Kami melihat dia baru saja memukul seorang pria berusia 70 tahun, dan itu benar-benar mengganggu saya,” ucap Khabib saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini menandakan bahwa dia memang memiliki kekurangan pada moralitas dan perilakunya, segala keseluruhan levelnya. Jadi saya belum siap menjabat tangannya sampai dia menyadari sesuatu,” tukas petarung yang beberapa bulan lalu mengalahkan Dustin Poirer tersebut.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini