Kesal Dianggap Curang, Dewa Kipas Tantang Duel GM Irene Kharisma Sukandar!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Mar 2021, 23:13 WIB
Difasilitasi Deddy Corbuzier, Dewa Kipas tantang duel catur GM Irene Kharisma Sukandar / via Istimewa

Difasilitasi Deddy Corbuzier, Dewa Kipas tantang duel catur GM Irene Kharisma Sukandar / via Istimewa

Berita Olahraga: Dewa Kipas sepertinya ingin membuktikan diri bahwa ia tidak curang saat sukses mengalahkan GothamChess di pertandingan catur daring Chess.com. Melalui unggahan Deddy Corbuzier, Dewa Kipas mengumumkan jika dirinya siap bertanding melawan Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar.

Sejak beberapa hari terakhir, nama Dewa Kipas memang membuat heboh jagat dunia maya Indonesia setelah ia sukses menaklukkan master catur internasional Levy Rozman alias GothamChess.

Banyak yang menuduh pria bernama asli Dadang Subur itu berlaku curang, termasuk GM Irene Kharisma Sukandar yang sampai mengirimkan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier perihal kejengkelannya mengenai polemik ini.

Surat terbuka itu pun kemudian direspon oleh Deddy. Sang mantan pesulap itu memberi info jika ia sudah berhasil menghubungi Pak Dadang dan yang bersangkutan siap untuk berduel catur melawan GM Irene Kharisma Sukandar.

"Ini update ya dari saya, saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas atau pak Dadang dan akan melakukan tanding rematch ya dengan Grand Master Irene," ucap Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier.

"Pak Dadang sudah mengiyakan untuk datang ke podcast kita bermain catur bertanding dengan Grand Master Irene."

"Beliau akan datang di hari Senin ke tempat lokasi saya. Kita akan mencoba menyiarkannya secara live."

Sontak pernyataan dari Deddy Corbuzier itu pun membuat heboh para netizen. Saat berita ini ditulis, terhitung sudah ada 10.615 komentar lebih terkait duel antara Dadang vs GM Irene.

"Ahahahahahaha hayoloh dewa kipas nya mau wkwkwkwk gausah lawan GM itu om langsung ketemuin sama Levi aja," tulis akun @yoggasn.

"Mantap. Semoga berjalan dgn lancar," sahut akun @caturtalk.id.

Kendati Pak Dadang menyanggupi berduel melawan GM Irene, belum diketahui apakah nama terakhir bersedia meladeni tantangan tersebut.

Deddy Corbuzier mengatakan dirinya masih berusaha menghubungi GM Irene dan menunggu apakah yang bersangkutan siap untuk menjalankan pertandingan ini.

Artikel Tag: Dewa Kipas, Irene Kharisma Sukandar, catur, GothamChess

7066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini