Indonesia Tambah Emas Kesembilan di SEA Games 2023 dari Cabor Cycling - MTB

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 12:33 WIB
Indonesia Tambah Emas Kesembilan di SEA Games 2023 dari Cabor Cycling - MTB

Indonesia / via Twitter Kemenpora

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Indonesia berhasil menambah perolehan medali emas di SEA Games 2023 untuk yang kesembilan pada Minggu (07/05) melalui cabang olahraga Cycling - MTB.

Tim Indonesia dari cabang olahraga Cycling - MTB berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Mixed MTB Cross Country.

Keempat atlet yang terlibat di nomor Mixed MTB Cross Country berhasil mengibarkan bendera merah putih di puncak tertinggi. Keempat atlet itu adalah Dara Latifah, Feri Yudoyono, Sayu Bella Sukma Dewi, Zaenal Fanani.

Keberhasilan Indonesia menambah medali emas dari cabang olahraga Cycling - MTB menjadi awal yang baik dari perjuangan para atlet yang akan bersaing untuk menambah jumlah medali emas di hari ini.

Sebelumnya, cabang olahraga Cycling - MTB juga sudah memberikan sumbangsih dua emas pada hari sebelumnya, Sabtu (06/05).

Feri Yudoyono berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Men's MTB Cross Country Olympic.

Feri mengalahkan dua rekan senegaranya yang berada di belakangnya yakni Ihza Muhammad dan Zaenal Fanani.

Selain dari sektor putra, ada juga dari sektor putri yang diwakili oleh Sayu Bella Sukma Dewi, yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women's MTB Cross Country Olympic.

Dengan keberhasilan tim Indonesia menambah medali dari nomor Mixed MTB Cross Country, maka balap sepeda sudah memberikan tambahan tiga emas kepada Indonesia di SEA Games 2023, sebuah prestasi yang patut untuk diapresiasi.

Artikel Tag: Indonesia, SEA Games 2023, Cycling - MTB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/indonesia-tambah-emas-kesembilan-di-sea-games-2023-dari-cabor-cycling-mtb
1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini