Conor McGregor Kesal Diejek Oleh Khabib Nurmagomedov

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 06:15 WIB
Komentar negatif Khabib Nurmagomedov pancing emosi dari Conor McGregor.

Conor McGregor kesal diejek oleh Khabib Nuragomedov.

Berita UFC : Petarung asal Irlandia yaitu Conor McGregor merasa begitu kesal dengan ejekan yang dilontarkan oleh Khabib Nurmagomedov. McGregor terpancing emosinya dan berharap Khabib mau comeback untuk menantangnya lagi.

Setelah kalah TKO dari Dustin Poirier, Conor McGregor dapat kritikan keras dari Khabib Nurmagomedov. Khabib mengunggah sebuah cuitan yang mengatakan bahwa McGregor salah dalam mempersiapkan pertarungan tersebut. Alhasil, ia harus menelan kekalahan pahit melawan Dustin Poirier. Menanggapi cuitan tersebut, McGregor jelas merasa marah.

Ia mengaku sudah berusaha mempersiapkan pertarungan sebaik mungkin. Akan tetapi, Poirier memang sudah menyiapkan senjata rahasia yang sulit diprediksi. Poirier melepaskan banyak tendangan yang sulit dihadang oleh McGregor. Ketika ia lengah, Poirier menghabisinya dengan hook hingga membuat McGregor tumbang.

"Tim saya telah bersama saya sejak hari pertama. Saya tidak mengubah apa pun. Hormati para atlet dan itulah karakter pria yang baik, di balik topengnya. Masa bodo dengan perkataannya. Apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin kembali atau tidak?” ucap McGregor.

“Saya bangkit melawan Dustin dan saya juga memberi perlawanan kepada Dustin. Seperti yang saya katakan, gaya terdapat dalam setiap perkelahian. Setiap pertarungan memiliki gaya pertarungan yang berbeda. Setiap pertarungan akan berbeda. Gaya Dustin baru saja dimainkan hari ini dan dia memiliki daya untuk bertahan, dia memiliki pengalaman, dan dia memiliki tendangan kaki sekarang di gudang senjatanya. Saya akan menyesuaikan dan melanjutkan,” imbuh petarung yang akrab dengan julukan The Notorius itu.

Artikel Tag: Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier

5835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini