Berita WRC: Sebastien Ogier Menanti Kelahiran Anak Pertama

Penulis: Ruddy
Kamis 02 Jun 2016, 16:30 WIB
Berita WRC: Sebastien Ogier Menanti Kelahiran Anak Pertama

Sebastien Ogier menyusun rencana kelahiran anak pertama di sela Rally Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita WRC: Sebastien Ogier, juara WRC musim lalu, bisa saja melewatkan penampilan Rally Italia yang berlangsung pada 9 hingga 12 Juni ini. Hal itu dikarenakan kehamilan sang istri yang makin mendekati hari kelahiran.

“Saya telah membuat rencana dengan seluruh tim,” ungkap Ogier. Saat tim Volkswagen melawat ke putaran Sardinia, sebuah jet pribadi telah bersiaga di landasan udara Alghero. Sehingga, siap menerbangkan Ogier setiap saat.

“Pesawat itu akan menunggu, dan jika saya mendapat kabar, maka saya akan langsung menuju istri saya. Saya tentu tak ingin melewatkan ini (menyaksikan kelahiran anak pertana, red.)”

“Hari perkiraan kelahirannya memang seharusnya setelah Rally Italia. Tetapi, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi, bukan?” ujar Ogier lagi. Keinginan Ogier ini rupanya mendapat dukungan penuh dari tim.

“Seluruh rekan di tim sangat mengerti betapa berartinya ini bagi saya, dan syukurlah mereka mau memahaminya. Bahkan banyak di antara mereka yang pernah mengalami hal yang sama,” jelas Ogier. “Hal ini persis sama seperti saat Andy Murray melewatkan Australian Open awal tahun ini.”

Mengenai keinginan Ogier ini, pimpinan tim pun urun suara. “Tentu kami sangat memahami keinginan Sebastien. Jika segalanya berjalan sesuai rencana, maka tak aka nada masalah. Tetapi jika istrinya membutuhkan Sebastien, maka ia harus berangkat. Tak ada keraguan akan hal itu,” kata Jost Capito.

Sebastien Ogier sedianya bermukim di Swiss. Namun, istrinya yang merupakan orang Jerman, ingin anak pertamanya lahir di Jerman. Sehingga, pesawat yang disiapkan Ogier akan bertolak dari Italia ke Jerman, yang jaraknya tidak terlalu jauh jika ditempuh menggunakan pesawat.

Di samping itu, absennya Ogier di Rally Italia ini, sepertinya tidak akan member banyak pengaruh di papan klasemen, di mana Ogier masih memimpin 47 poin dari rekan satu timnya, Andreas Mikkelsen.

Artikel Tag: wrc, berita rally, sebastien ogier, volkswagen wrc, wrc news, world rally championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-wrc-sebastien-ogier-menanti-kelahiran-anak-pertama
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini