Akankah 'Si Bakul Jamu' Lakukan Rematch Lawan Floyd Mayweather Jr?

Penulis: hendy
Kamis 09 Jul 2015, 15:15 WIB
Akankah 'Si Bakul Jamu' Lakukan Rematch Lawan Floyd Mayweather Jr?

Many Pacquiao menjadi bintang iklan jamu dan juga dikabarkan sedang menyiapkan pertandingan ulang melawan The Money

Ligaolahraga.com -

Di awal bulan Mei 2015 lalu, Many Pacquaio takluk saat melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Walaupun tidak sampai terkapar di kanvas, 3 juri memberikan nilai mutlak untuk Mayweather yang mengakibatkan Pacquaio harus kalah angka.

LIGAOLAHRAGA.COM - The Pac Man beralasan bahwa kekalahannya di pertandingan tersebut karena beberapa hari sebelum berlaga, dia mengalami cedera yang membuat geraknya melambat dan pukulannya kurang bertenaga. Akan tetapi, apapun alasan yang dilontarkan, Mayweather tetap menjadi pemenang laga bertajuk Fight of the Century tersebut, meski saat ini gelarnya sudah dicabut WBO karena kasus indisipliner.


Dikarenakan kekalahannya itu, ada kabar lain bahwa Pacquiao berencana melakukan rematch melawan Mayweather yang kemungkinan akan dilangsungkan pada tahun 2016 mendatang. Belum diketahui apakah Mayweather mau bertanding ulang ataukah tidak, karena beberapa saat setelah pertandingan perdananya melawan Pacquaio, The Money menolak melawan pria asal Filipina tersebut sekali lagi.


Terkait dengan penolakan tersebut, Pacquiao menjelaskan bahwa sebenarnya pemenang sesungguhnya adalah seorang yang dapat menyelaraskan antara perkataan dan kelakuannya. Apabila memang Mayweather seorang juara maka dia tidak akan takut untuk melawan siapa, kapan dan di mana saja.

Hal tersebut diungkapkan Pacquiao di sela-sela syuting iklan jamu Tolak Angin di Semarang, Jawa Tengah, kemarin (08/07). Pihak produsen jamu Tolak Angin yang mendatangkan Pacquiao ke Semarang tersebut memiliki alasan kuat untuk menjadikan The Pac Man sebagai model iklannya.


“Dia (Pacquiao) adalah olahragawan berprestasi dan terkenal di seluruh dunia. Dengan menggunakannya sebagai model, maka dapat meningkatkan citra dan nilai perusahaan juga produk kami,” jelas Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.


Selain sebagai petinju, Pacquiao juga memiliki talenta di bidang lainnya. Di negaranya, Filipina, dia dikenal juga sebagai selebriti, penyanyi, pemain basket dan juga anggota parlemen pemerintahan Filipina.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/akankah-si-bakul-jamu-lakukan-rematch-lawan-floyd-mayweather-jr
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini