Yamaha Tak Takut Akan Comeback Marquez di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Agu 2020, 06:51 WIB
Yamaha Tak Takut Akan Comeback Marquez di Brno

Comebacknya Marc Marquez di GP Ceko tak buat Yamaha gentar.

Berita MotoGP : Direktur Yamaha yaitu Lin Jarvis mengaku tidak takut dengan comebacknya Marc Marquez di GP Republik Ceko mendatang. Jarvis tetap yakin apabila para pebalap andalannya tetap bisa finish di depan sang juara bertahan.

Seperti yang diketahui, Marquez memang harus mengalami nasib sial di dua balapan awal musim ini. Ia harus terjatuh dengan keras di GP Spanyol sehingga membuat lengannya patah. Kondisi itu juga memaksa Marquez untuk absen di GP Andalusia pekan lalu. Setelah gagal meraup poin di dua balapan awal, Marquez lantas ngotot untuk tampil maksimal di seri ketiga nanti (GP Ceko).

Kembalinya Marquez jelas menjadi ancaman besar bagi tim-tim rival, termasuk Yamaha sendiri. Kendati demikian, Yamaha yang dipimpin Jarvis sama sekali tidak gentar akan comeback Marquez. Ia tahu Fabio Quartararo dan Maverick Vinales akan kembali meneruskan tren positif dan bisa mengalahkan Baby Alien secara sportif.

“Marc Marquez adalah satu-satunya pembalap yang bisa mengendarai Honda dan mengeluarkan kemampuan terbaik motor itu. Dia punya banyak talenta, dalam performa hebat, dan sangat termotivasi," ucap Lin Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat ini dia (marquez) memiliki aliansi bintang-bintang. Dia dalam momen luar biasa. Akan tetapi, setiap hal ada akhirnya. Misi kami bagi para pembalap kami adalah finis di depan dia," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Monster Energy Yamaha

972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini