Yamaha Akan Bertindak Adil Kepada Quartararo dan Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:34 WIB
Yamaha Akan Bertindak Adil Kepada Quartararo dan Vinales

Yamaha akan bertindak adil kepada Vinales dan Quartararo.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Yamaha yaitu Lin Jarvis berjanji akan memberikan perlakuan adil kepada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada musim 2021 mendatang. Pihak Yamaha enggan memanjakan satu pebalap tertentu.

Sebagaimana diketahui, Yamaha akan memiliki susunan pebalap baru di musim 2021 mendatang. Mereka akan menduetkan Vinales dengan Quartararo. Posisi Rossi dalam skuat pabrikan sudah resmi akan lengser karena performa yang menurun dan usia yang semakin senja. Dengan duet dua pebalap baru, maka Yamaha memiliki tanggung jawab untuk membuat keduanya akur.

Sebab, memiliki dua pebalap hebat dalam satu tim belum menjamin kesuksesan dalam satu musim reguler. Untuk mencegah perpecahan dan perselisihan dalam tim, Jarvis berjanji akan memberikan perlakuan yang adil kepada Vinales dan Quartararo. Ia enggan menganakemaskan Vinales ataupun Quartararo hanya untuk satu tujuan tertentu. Baginya, semua pebalap punya kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara.

“Maverick dan Fabio akan diperlakukan sama, karena kami ingin keduanya jadi nomor satu (dalam penantang gelar juara dunia di MotoGP 2021). Saya merasa senang melihat Maverick semakin bahagia,” ucap Jarvis.

“Maverick kembali menemukan keseimbangan. Saya merasa bahwa ia puas atas kepercayaan yang kami berikan kepadanya. Ia telah menemukan jati dirinya kembali. Namun bukan berarti kami akan hanya menggandalkan Maverick seorang di kejuaraan dunia tahun depan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

2193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini