VR46 Racing Memiliki Kemungkinan Perpanjangan Otomatis dengan Ducati

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 07:59 WIB
VR46 Racing Memiliki Kemungkinan Perpanjangan Otomatis dengan Ducati

VR46 Racing Memiliki Kemungkinan Perpanjangan Otomatis dengan Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: VR46 Racing telah mengonfirmasi kepada Crash.net bahwa mereka ‘senang dengan Ducati’. Memiliki kemungkinan ‘perpanjangan otomatis’ untuk terus menjalankan Desmosedicis untuk musim MotoGP 2025.

'Tetapi' tim Valentino Rossi juga merasa mereka 'pantas mendapatkan lebih' - mungkin dalam hal spesifikasi mesin - setelah penampilan gemilang tahun lalu, di mana Marco Bezzecchi finis ketiga di kejuaraan dunia dengan tiga kemenangan dengan motor berusia satu tahun.

Bezzecchi dan rekan setim barunya Fabio di Giannantonio tetap menggunakan mesin berusia satu tahun musim ini, tetapi GP23 terbukti kurang kompetitif dibandingkan rival pabrikannya dibandingkan dengan GP22 tahun lalu.

Negosiasi dengan Ducati terus berlanjut, dengan VR46 Racing diperkirakan mengincar setidaknya satu motor spesifikasi pabrikan, namun Bezzecchi menolaknya dengan memilih tetap setia pada VR46 daripada beralih ke Pramac.

Sementara itu, masa depan Pramac juga menjadi berita utama. Meskipun menikmati perlakuan istimewa sebagai tim satelit resmi Ducati, finis kedua di kejuaraan dunia tahun lalu bersama Jorge Martin dan memimpin klasemen 2024 menjelang COTA akhir pekan ini, secara mengejutkan Pramac belum berkomitmen pada kesepakatan baru dengan Ducati.

Pada saat yang sama, ada rumor yang mengaitkan Pramac dengan Yamaha Dengan VR46 yang 'bahagia' menunjukkan kesediaannya untuk melanjutkan dengan Ducati, Yamaha mungkin memerlukan (Pramac) Rencana B jika ingin mengamankan tim satelit dan mengakhiri kerugian data saat ini karena hanya menjalankan dua sepeda motor.

Sementara itu, Pramac mungkin merasa terancam oleh upaya VR46 untuk menjalin ikatan yang lebih erat dengan Ducati dengan spesifikasi pabrikan dan tertarik dengan stabilitas jangka panjang di Yamaha, yang juga kemungkinan akan menawarkan insentif finansial untuk mengkompensasi kurangnya hasil yang diperoleh M1 saat ini.

Artikel Tag: VR46 Racing, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vr46-racing-memiliki-kemungkinan-perpanjangan-otomatis-dengan-ducati
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini