Vinales Tatap GP San Marino Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 07:15 WIB
Maverick Vinales di atas kuda besi andalannya.

Maverick Vinales percaya diri petik hasil positif di Misano

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mempunyai rasa percaya diri yang tinggi menjelang GP San Marino mendatang. Ia yakin bisa memetik hasil positif setelah beristirahat selama kurang lebih dua minggu.

Sebagaimana diketahui, jeda antara GP Styria dan GP San Marino mendatang memang tergolong cukup panjang. Para pebalap memiliki kesempatan beristirahat lebih panjang untuk memulihkan kondisi fisik. Momen ini lantas dimanfaatkan Vinales untuk bisa menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Kini, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut merasa sudah tidak sabar untuk segera menjalani balapan.

Tekadnya jelas satu yaitu mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Dalam tiga balapan terakhir, ia mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Jika ingin merebut titel juara musim ini, ia harus segera bangkit dalam waktu dekat.

“Saya memanfaatkan dua minggu istirahat untuk mempersiapkan diri saya sebaik mungkin untuk balapan di sini di Misano. Saya dalam kondisi yang baik, baik secara fisik maupun mental. Jadi, akhir pekan ini kami akan bekerja keras lagi,” ucapnya.

“Kami akan sepenuhnya fokus untuk meningkatkan klasemen kejuaraan kami. Ini adalah tujuan umum dan untuk melakukannya kami harus naik podium,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 12 itu. Ia berjanji akan tancap gas sejak sesi latihan bebas dan mengerahkan kemampuan terbaiknya agar tidak mengecewakan manajemen Monster Energy Yamaha.

Artikel Tag: vinales, Monster Energy Yamaha, Misano

1992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini