Vinales Antusias Jadi Rekan Setim Terbaru Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 08:00 WIB
Vinales Antusias Jadi Rekan Setim Terbaru Quartararo

Maverick Vinales senang jadi rekan setim Fabio Quartararo di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa senang dengan kedatangan Fabio Quartararo menjadi rekan setimnya di tahun 2021 mendatang. Baginya, Quartararo adalah pebalap hebat yang dapat membawa dampak positif terhadap kesuksesan bersama.

Sebagaimana diketahui, Yamaha mengambil langkah cepat untuk mempromosikan Quartararo menuju skuat pabrikan. Hanya semusim tampil di kelas MotoGP, Quartararo langsung dipercaya menggantikan sosok senior dan kawakan, Valentino Rossi. Musim 2021 memang masih belum dimulai, tetapi keputusan Yamaha mempromosikan Quartararo langsung mendapat tanggapan positif dari Vinales.

Ia tahu bahwa Quartararo adalah pebalap yang cepat dan tahu memaksimalkan potensi motor. Kedatangannya juga akan membawa banyak pembelajaran bagi Vinales. Apalagi, Quartararo dinilai handal dalam mengendarai di lintasan yang kering.

“Drive Fabio sangat baik dan akan sangat berguna untuk mengatakan ketika dia menguji komponen baru. Salah satu kekuatannya adalah melaju di lintasan kering, dengan dia di kotak mungkin saya bisa meningkatkan catatan waktu saya," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Selama ini Vinales juga telah belajar banyak dari Rossi. Ia berharap gabungan pengalamannya dengan Rossi dan Quartararo dapat membuatnya menjadi pebalap yang lebih matang. Salah satu impian terbesar Vinales yang belum tercapai hingga saat ini adalah merebut gelar juara MotoGP. Ia ingin untuk bisa mengoleksi gelar tersebut suatu saat nanti.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini