Valentino Rossi Siap Terima Tantangan di Skuat Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 23:03 WIB
Valentino Rossi tak sabar hadapi tantangan baru bersama Petronas Yamaha.

Valentino Rossi antusias jalani karier baru bersama Petronas Yamaha.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan yaitu Valentino Rossi bersiap menghadapi tantangan baru di musim 2021 mendatang. Rossi yakin bisa memenuhi ekspetasi manajemen tim yang cukup tinggi padanya.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi bakal memulai lembaran baru bersama Petronas Yamaha di tahun 2021. Walaupun berstatus tim satelit, tetapi Rossi yakin skuat barunya itu bisa kompetitif. Yamaha sendiri juga berjanji bakal memberikan fasilitas dan dukungan penuh kepada The Doctor untuk tampil kompetitif. Jadi, Rossi tidak punya alasan untuk loyo dalam menyambut musim baru.

“2021 adalah tantangan baru bagi saya, saya akan tetap bersama Yamaha, tapi saya bersama tim baru. Tim Petronas Yamaha di masa lalu telah membuktikan bisa meraih hal-hal hebat. Tujuan saya adalah melakukan hal itu dengan mereka pada tahun 2021. Ini tim yang sangat muda, tapi mereka sangat kompetitif selama dua tahun terakhir. Motornya tetap sama, Yamaha M1 saya. Pasti akan menyenangkan,” ucap Rossi.

“Saya sangat senang, ini pengalaman baru bagi saya. Saya tidak sabar menunggu tes pertama dan kemudian musim dimulai. Warnanya telah berubah dan saya sangat menyukai catnya, serta desain helm dan setelan kulitnya. Saya pikir kami siap untuk memulai,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Rossi sendiri berharap bisa bangkit dari keterpurukannya. Dalam beberapa tahun terakhir, performanya selalu mengecewakan karena berbagai masalah yang dialaminya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini