Valentino Rossi Ingin Putus Dahaga Kemenangan di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Mar 2021, 06:51 WIB
Valentino Rossi ingin meraih kemenangan lagi pada MotoGP 2021.

Valentino Rossi ingin putus tren negatif pada musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi memasang target tinggi untuk pagelaran MotoGP 2021 mendatang. Rossi ingin memutus puasa kemenangannya sejak tahun 2017 silam.

Sebagaimana diketahui, sudah tiga tahun lebih Valentino Rossi tidak merasakan indahnya berdiri di podium tertinggi. Kemenangan terakhirnya diraih Rossi ketika tampil di GP Belanda tahun 2017. Tidak heran, puasa kemenangan dalam waktu yang lama itu membuat Rossi penasaran untuk bisa tampil kompetitif lagi. Bersama tim baru Petronas Yamaha, The Doctor berharap tren negatifnya itu dapat terputus.

“Saya ingin menjadi kompetitif, untuk bisa berjuang untuk kemenangan balapan dan podium. Saya juga ingin meraih posisi baik di kejuaraan dunia pada akhir musim. Kami semua bekerja sangat fokus untuk menjadi lebih baik,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya telah berada di M1 selama bertahun-tahun sekarang, saya adalah pembalap Yamaha. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan para teknisi Yamaha dan seluruh tim untuk lebih meningkatkan performa motor,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Untuk bisa mewujudkan harapannya itu, Rossi berharap YZR-M1 edisi terbaru dapat lebih garang dan bisa diajak berkompromi. Pada musim lalu, Rossi berulang kali mengeluhkan permasalahan daya cengkeram pada ban belakang motor. Permasalahan itu harus bisa diselesaikan agar hasil yang diraih Rossi dapat memuaskan semua pihak.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini