Valentino Rossi Ingin Minimalisir Kesalahan Untuk MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 07:02 WIB
Valentino Rossi bertekad kurangi kesalahan fatalnya di MotoGP 2021.

Valentino Rossi ingin minimalisir kesalahan di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi ingin berusaha meminimalisir kesalahan untuk MotoGP 2021 mendatang. Rossi tidak ingin kepahitannya kembali terulang di tim yang baru.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi mengalami performa kurang bagus pada musim lalu. Pebalap yang khas dengan julukan The Doctor ini hanya bisa menempati posisi 13 klasemen akhir dengan torehan 33 poin saja. Pencapaian itu jelas mengecewakan bagi Rossi yang ingin kompetitif pada usia senja. Oleh karena itu, ia berharap bisa meminimalisir kesalahan untuk musim depan. Harapannya tentu agar ia bisa kembali tampil kompetitif di papan atas.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin dengan apa yang saya bisa. Saya mencoba untuk tidak membuat kesalahan. Akan selalu seperti demikian. Bahkan ketika saya berusia 20 tahun, saya tidak akan menjadi pembalap yang ceroboh,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Meski hanya akan membela tim satelit Yamaha, tetapi Rossi tidak menyimpan dendam kepada manajemen tim. Ia bahkan yakin duet baru antara Fabio Quartararo dan Maverick Vinales bisa moncer. Keduanya memang butuh waktu untuk bisa menemukan chemistry, tetapi potensi yang dimiliki Quartararo dan Vinales amatlah besar.

“Fabio Quartararo menjanjikan dan Maverick Vinales sangat kuat meski mengalami pasang surut. Saya yakin mereka akan melakukannya dengan baik," imbuh pebalap dengan nomor motor 46 itu.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini