Valentino Rossi Beberkan Targetnya Untuk GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Sep 2020, 06:57 WIB
Valentino Rossi punya target tinggi menjelang pagelaran GP San Marino.

Valentino Rossi antusias jalani balapan di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mempunyai target tinggi menjelang pagelaran GP San Marino di akhir pekan nanti. Rossi berharap bisa memetik hasil positif di seri yang dekat dengan kampung halamannya.

Seperti yang diketahui, Rossi memang berasal dari satu tempat kecil di Italia yang bernama Tavullia. Kawasan Tavullia sendiri hanya berjarak kurang lebih 10 kilometer dari Sirkuit Misano yang bakal jadi arena balap. Hal ini jelas meningkatkan semangat Rossi untuk bisa tampil lebih maksimal lagi di hari balapan. Apalagi, penonton juga sudah diperbolehkan menyaksikan langsung balapan MotoGP meski dalam jumlah terbatas.

“Dua balapan selanjutnya akan diadakan di Misano. Balapan di lintasan ini selalu istimewa bagi saya karena dekat dari rumah, hanya berjarak 10 km. Sangat mudah bagi saya untuk mencapai sirkuit,” ucap Rossi.

“Kami sangat kuat di lintasan ini. Kami berharap bisa berkembang pada dua pekan ke depan dan mendapat hasil positif. Tahun lalu, saya gagal mendapat podium. Kali ini saya ingin bersaing memperebutkan posisi terdepan,” tukas pebalap yang selalu khas dengan julukan The Doctor tersebut.

Setelah absen selama kurang lebih dua minggu, Rossi harus bisa memanfaatkan momen ini untuk bangkit. Motor YZR-M1 milik Yamaha juga diklaim cocok dengan karakteristik trek di Misano sehingga memperbesar peluangnya untuk mendapatkan poin semaksimal mungkin.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp

3839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini