Valentino Rossi Apresiasi Kerja Keras Krunya di Kualifikasi GP Algarve

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 16:06 WIB
Valentino Rossi apresiasi bantuan kru timnya saat menjalani kualifikasi GP Algarve.

Valentino Rossi puas dengan perubahan set-up yang dilakukan krunya di kualifikasi GP Algarve. (Gambar: Italy24News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa sudah cukup puas dengan hasil kualifikasi di MotoGP Algarve, Sabtu (6/11) waktu setempat. Walaupun hanya start ke-16, ia menilai kecepatannya sudah cukup bagus.

Valentino Rossi sendiri sempat mengalami kesulitan berarti pada sesi latihan bebas di hari pertama. Kru Petronas Yamaha kemudian melakukan perubahan set-up motor sehingga memberi peningkatan yang signifikan. Rossi merasa bahwa waktu terbaik ke-16 sudah jadi peningkatan yang patut dibanggakan. Untuk hari balapan, ia bakal berjuang semaksimal mungkin sambil berharap bantuan dari dewi fortuna.

“Hari ini adalah hari yang positif dibandingkan kemarin, kami mampu meningkatkan dan menjalani hari Sabtu yang positif sejak pagi. Sore harinya kami mampu meningkatkan keseimbangan motor, terutama feeling dengan ban,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berkendara dengan baik, saya kurang dari satu detik dari posisi terdepan, masalahnya adalah bahwa saya keenam belas. Saya senang dengan perasaan yang saya miliki dengan motor. Saya perlu memahami beberapa hal dengan lebih baik, tetapi kecepatannya tidak buruk,” tukasnya sekali lagi.

Mengingat ini adalah salah satu balapan terakhir Rossi sebelum pensiun (masih akan berlaga lagi di GP Valencia), maka ia bakal mengusahakan yang terbaik. Ia ingin sekali memberi hiburan terakhir untuk fans di Portimao. Ia tahu betapa besar fanbase yang dimilikinya di Negara Portugal.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-apresiasi-kerja-keras-krunya-di-kualifikasi-gp-algarve
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini