Toprak Razgatlioglu Berharap BMW Bisa Berlaga di MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 16:27 WIB
Toprak Razgatlioglu Berharap BMW Bisa Berlaga di MotoGP

Toprak Razgatlioglu Berharap BMW Bisa Berlaga di MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Toprak Razgatlioglu mengakui dia bisa beralih ke MotoGP jika dia memenangkan gelar World Superbike lagi. Dia menambahkan bahwa 'itu bisa menjadi sempurna' jika dia pindah bersama BMW.

Bintang Turki, juara dunia bersama Yamaha pada tahun 2021, telah menggemparkan para penggemar WorldSBK dengan membawa BMW kembali ke posisi teratas dengan dua kemenangan dari enam balapan pembuka musim ini.

Naik dua podium lainnya, dan Razgatlioglu tampaknya akan bertarung memperebutkan mahkota WorldSBK pertama BMW yang telah lama ditunggu-tunggu. Jika dia mencapai tujuan itu, kontrak berikutnya pemain berusia 27 tahun itu bisa jadi di MotoGP.

“Jika saya memenangkan gelar Superbike, saya bisa membalap di MotoGP pada tahun 2026 dan saya tidak menutup kemungkinan,” kata Toprak Razgatlioglu kepada GPOne.com.

“Jika saya pergi ke MotoGP, itu karena saya mencari tantangan yang menarik. Jelas, tidak akan mudah untuk melompat ke paddock lain, tapi kita lihat saja nanti.”

Razgatlioglu mengikuti beberapa tes privat MotoGP untuk Yamaha awal tahun lalu. Namun, dia merasa tidak nyaman dengan M1 dan menjauh dari balapan grand prix dengan menandatangani kontrak dengan BMW. Sementara itu, BMW kini dikabarkan tertarik mengambil alih grid eks Suzuki MotoGP ketika regulasi teknis kelas premier berubah pada 2027.

“Saya ingin BMW tampil di MotoGP dan menurut saya itu bisa menjadi sempurna. Tetapi tidak dapat dikesampingkan bahwa mereka juga bisa bertahan di sini, di Superbike. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” kata Razgatlioglu.

Razgatlioglu memulai putaran Assen WorldSBK akhir pekan ini dengan menempati posisi keempat kejuaraan dunia di belakang Nicolo Bulega (Ducati), Alvaro Bautista (Ducati) dan Alex Lowes (Kawasaki).

Artikel Tag: Toprak Razgatlioglu, BMW, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/toprak-razgatlioglu-berharap-bmw-bisa-berlaga-di-motogp
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini